Sukses

News & Entertainment

Soal Asmara, Luna Maya: Nunggu yang Ngasih Cincin Aja

Fimela.com, Jakarta Kehidupan soal asmara memang menjadi sesuatu yang paling menarik untuk dikulik dari sosok Luna Maya. Di usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun, perempuan asal Bali itu mengaku masih menjomblo.

Hal itu diungkapkan Luna Maya ketika menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, belum lama ini. Kepada Fenny Rose selaku pembawa acara, Luna mengatakan sudah dua tahun belakangan tak memiliki kekasih.

"(Pacar) Yang mana yaa, Dua tahun jomblo nih," kata Luna Maya.

Bantahan

Dalam kesempatan tersebut, pemain film Pesan Dari Surga itu juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Dari tiga nama yang disebut yaitu Ryochin, Faisal Nasimuddin, dan Herjunot Ali, Luna menuturkan jika hubungannya dengan tiga pria tersebut masih sebatas pertemanan.

"Junot karena saya sering main film bareng, jadi kita good friend. Kalau Faisal saya itu sebenarnya lebih deket sama adiknya. Ryo juga temen," tutur Luna berkilah.

Menanti yang Serius

Dan tak ingin kehidupan asmaranya dikulik lebih dalam, Luna Maya pun memberikan penegasan. Saat ini, ia mengaku tengah menunggu pria yang menunjukkan keseriusannya untuk melenggang ke pelaminan.

"(Pacar) Lagi diusahakan. Saya nunggu yang ngasih cincin aja. Ini kan PSBB, sabar. Kalau nggak PSBB mah udah nyebar undangan (pernikahan)," pungkasnya sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading