Sukses

News & Entertainment

Mutia Ayu Ceritakan Awal Mula Pertemuan Hingga Mantap Dinikahi Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu sempat tertutup mengenai pernikahannya dengan Glenn Fredly beberapa waktu lalu. Namun seiring berjalannya waktu, ia justru secara blak-blakan menceritakan kisah cintanya dengan sang penyanyi tersebut.

Hal tersebut disampaikan Mutia Ayu di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu. Awalnya Mutia mendapatkan pertanyaan mengenai awal mula kisah cinta dirinya dan Glenn Fredly.

"Awalnya aku dichat Glenn Fredly. Say hi gitu, terus Glenn ngajakin untuk nonton event dia di salah satu cafe di Jakarta Selatan. Cuma pas itu aku mikirnya 'hmmm nggak deh'. Karena balas pun nggak, apalagi ketemu dan datang," kata Mutia Ayu.

Punya Petualangan Sendiri

Lebih lanjut ia mengaku kala itu dirinya memiliki petualangan hidup sendiri. Karena itulah ia belum tertarik untuk menjalin kasih dengan pelantun Kasih Putih itu.

"Pada saat itu aku punya petualangan sendiri. Terus pada akhirnya yaudah lama dia nggak hubungin aku lagi, terus aku ke Colombia. Dan pulang dari Colombia tahun 2018 pertengahan kalau nggak salah Mei atau Juni. Saat itu petualanganku selesai," jelasnya.

Setelah itu, teman dekat Mutia pun ingin melihat Mutia memiliki kekasih hati. Dari situlah ia dikenalkan dengan sosok Glenn Fredly. Mutia pun tak percaya dirinya bisa kembali dipertemukan dengan Glenn.

"Terus temenku inisiatif kenalin aku pada salah satu pria dan ternyata itu adalah Glenn yang dulu pernah ngechat aku. Aku nggak pernah kepikiran bahwa aku bakal dipertemukan dengan Glenn karena sebelumnya aku nggak tahu mau dicomblangin dengan siapa," cerita Mutia.

"Jadi pacaran sama Glenn itu satu tahun lebih. Pada akhirnya yaudah kita menikah, punya Gewa dan kita hidup bahagia kayak gitu," tambahnya.

Alasan Yakin Jalani Hidup dengan Glenn Fredly

Pada kesempatan itu, Mutia Ayu juga menjelaskan alasannya mau memilih dinikahi Glenn Fredly. Padahal saat itu, dirinya berbeda keyakinan dengan Glenn Fredly. Ya, Glenn adalah seorang Kristen sedangkan Mutia beragama Islam.

"Aku jawabnya pakai lagu (Glenn berjudul Ada) saja kali yah. Listen! Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu ada denganmu. Runtuhkan keraguan bahwa perbedaan bukan jadi alasan," jelas Mutia Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading