Sukses

News & Entertainment

FIMELA FEST 2020: Punya Teman Curhat Jadi Cara Aurelie Moeremans Lepas dari Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans menjadi salah satu artis yang mengalami toxic relationship di masih muda. Ya, dia merasakan pengalaman pahit itu saat usianya beranjak 15 tahun hingga 19 tahun.

Aurelie Moeremans mengatakan sebenarnya banyak sekali cara untuk lepas dari toxic relationship. Salah satunya adalah memiliki teman curhat. Karena dengan begitu, kita bisa meluapkan segala emosi yang dirasakan.

"Pertama itu harus punya teman curhat, aku nggak punya teman curhat saat itu. Karena aku masih kecil, nggak tahu juga pacaran yang benar atau tidak itu yang seperti apa, jadi iya iya saja (diperlakukan kasar secara fisik dan mental)," kata Aurelie Moeremans, Jumat (1/10/2020).

Berpikir Positif

Lalu Aurelie mengungkapkan agar si korban bisa berpikir positif, bahwa akan ada laki-laki atau perempuan lain di luar sana yang lebih baik dibandingkan pasangan toxic saat ini.

"Terus kedua jangan pernah takut nggak ketemu yang lebih baik ke depannya. Pasti akan ada kok, percaya deh," tutur perempuan kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 itu.

Butuh Waktu yang Cukup Lama

Aurelie juga mengatakan memang tidak mudah bagi seseorang untuk lepas dari hubungan yang toxic. Bahkan butuh waktu yang cukup lama agar seseorang bisa sembuh dari pengalaman buruknya di masa lalu, begitupun dengan dirinya.

"Aku nggak ke profesional health si. Lama si sembuhnya (dari toxic relationship), memang hanya butuh waktu sih," katanya.

Lebih lanjut perempuan 27 tahun ini juga menjelaskan untuk sembuh dari trauma akan toxic relationship adalah belajar untuk mencintai diri sendiri. Dengan begitu kita bisa tahu mana yang baik dan yang buruk.

"Aku belajar mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain. Pas tau ternyata itu buruk, kamu nggak akan terima lagi digituin sama siapapun," tegas Aurelie Moeremans.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Penyanyi Latin Paling Populer di Industri Musik Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Bicara Tentang Bersyukur, Termasuk Urusan Pasangan

Live Streaming

Powered by