Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Mengaku Sempat Jadi Toxic Saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris Aurelie Moeremans mengaku sempat menjadi pelaku toxic saat berpacaran dengan mantan kekasihnya. Ia pun menyadari hal tersebut, namun masih beberapa kali mengulangi kesalahan yang sama.

Aurelie mengatakan ia sempat melakukan toxic dalam hubungannya usai putus dari mantan kekasihnya yang sangat toxic. Ya Aurelie memang pernah menjadi korban toxic relationship saat usianya masih 15 tahun.

"Aku pun pernah menjadi toxic setelah mengalami toxic yang pertama. Aku pertama kali pacaran kan dulunya (dengan pria toxic) waktu yang pertama itu. Terus aku deket sama cowok lain yang baik tapi aku yang jadi toxic," kata Aurelie Moeremans.

Alasan Jadi Toxic

Lebih lanjut perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini mengatakan alasannya bisa menjadi toxic. Katanya semua itu terjadi karena terbiasa menjalani hubungan yang toxic dengan mantannya.

"Kenapa bisa toxic ya karena sebelumnya aku pernah mengalami itu dan membawa kebiasaan ke new relationship aku secara nggak sadar. Kayak cemburu berlebihan gitu lah," tutur Aurelie Moeremans.

Ambil Hikmah

Pada kesempatan itu, Aurelie juga mengatakan meski mengalami toxic relationship namun ia bisa mengambil banyak hikmah. Seperti ia jadi lebih dewasa saat menjalani hubungan asmara dengan kekasih barunya kini yang bernama Hanif Ramadhana.

"Untungnya dengan mengalami hal itu bisa membuatku menjadi dewasa dan pintar saat menjalin hubungan. Gaya pacaranku sekarang juga sangat positif dan sehat," kata Aurelie Moeremans.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading