Sukses

News & Entertainment

BLACKPINK: Light Up The Sky Ungkap Rencana Pernikahan Para Member

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu hal penting dalam hidup seseorang, termasuk para member BLACKPINK. Dalam film dokumenternya, "BLACKPINK: Light Up The Sky" mereka menyinggung soal pernikahan dan seperti apa kehidupan mereka saat di usia 40-an.

"Apakah kalian berpikir saat itu kita telah menikah?" tanya Jennie kepada 3 member lainnya saat mereka berada di sebuah restoran.

"Tentu saja," jawab ketiganya mengiyakan pertanyaan Jennie. Lebih lanjut, selain bicara tentang pernikahan, mereka juga membayangkan kehidupan berkeluarga.

"Aku tak yakin (sudah) memiliki bayi. Tapi ku rasa kita sudah menikah," tandas Jennie.

Perbincangan mereka pun semakin seru saat Lisa membayangkan mereka akan kembali menari dan bernyanyi di panggung saat mereka telah menua.

"Bukankah kita akan comeback?" ujar Lisa, "Setua itu?" tandas Jisoo. "Aku tak yakin kita bisa menari lagi," tambahnya. Saksikan keseruan "BLACKPINK: Light Up The Sky" hanya di Netflix.

 

Gambaran Perjuangan Panjang

Dalam jumpa pers yang digelar Selasa (13/10), keempat member BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa menggambarkan betapa mereka ingin berbagi tentang perjalanan panjang mereka lalui sejak masa trainee dan hal itu tergambar jelas dalam film.

“Kami selalu bertanya-tanya apa cara terbaik untuk berbagi perjalanan yang kami lalui, melalui kesempatan yang baik, kami bertemu dengan Caroline Suh. Setelah berbicara dengannya, kami menjadi percaya diri. Film dokumenter ini akan dirilis dengan cara yang menarik," ujar Jennie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Almarhum Ayah Akan Jadi Wali Nikah Nikita Willy
Artikel Selanjutnya
Tangis Nikita Willy Pecah Saat Minta Restu Ibu untuk Menikah