Sukses

Entertainment

7 Artis yang Meninggal Muda, Ada yang Masih di Puncak Popularitas

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana jodoh yang merupakan rahasia Ilahi, demikian halnya dengan ajal atau kematian. Tak akan ada manusia yang bisa mengetahui kapan kematian akan menjemputnya. Seperti halnya artis Indonesia ini yang meninggal dalam usia muda.

Mereka tentu saja tak menyangka akan berpulang di usia muda, bahkan ketika mereka masih berada di atas puncak popularitas, masih dielukan oleh masyarakat. Bahkan masih banyak proyek-proyek di dunia entertainment yang siap mereka kerjakan.

Tentunya menjadi pelajaran nyata bagi semua orang yang masih hidup, bahwa kapan pun dan di manapun, ajal senantiasa mengintai. Karenanya, orang bijak mengatakan agar setiap manusia selalu menanam kebaikan untuk dituai di kemudian hari, di kehidupan kemudian.

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang meninggal d usia muda, bahkan masih ada yang tengah merasakan ketenaran.

Nike Ardilla

Penyanyi legendaris ini meninggal di usia yang masih relatif muda. Ya, Nike meninggal di usia 19 tahun karena kecelakaan lalu lintas. Meninggalnya Nike membuat publik heboh karena ia masih berada di puncak popularitas kala itu.

Irena Justine

Irena Justine dikenal sebagai salah satu pemeran serial Ganteng-Ganteng Serigala. Ia meninggal kala membawakan sebuah program acara di salah satu stasiun televisi. Artis ini meninggal di usia 23 tahun karena penyakit jantung.

Alda Risma

Di usia 24 tahun, Alda Risma harus menghembuskan napas terakhirnya karena dugaan overdosis di sebuah kamar hotel pada 2006 silam. Namun, setelah diselidiki, ternyata Alda meninggal karena dibunuh oleh Ferry Surya Prakasa.

Sukma Ayu

Sukma Ayu menemui ajalnya di usia yang masih muda. Ayu disebut mengalami gagal jantung setelah lama koma, sekitar 5 bulan. Sosok pemeran Ronaldowati ini meninggal di usia 25 tahun pada 2004 silam.

Ryan Hidayat

Wajahnya memang ganteng. Wajar, karena Ryan Hidayat merupakan blasteran Republik Ceko. Ryan meninggal di usia 26 tahun karena penyakit typus. Sama seperti Nike Ardilla, Ryan pun masih berada di puncak kariernya sebagai pemeran.

Mike Mohede

Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun. Kepergiannya membuat banyak teman penyanyi terkejut. Karena selama hidupnya, Mike terkesan sehat. Namun ternyata ia harus menyerah karena serangan jantung yang akhirnya merenggut nyawanya.

Olga Syahputra

Meninggalnya presenter sekaligus komedian ini sangat mengguncang dunia entertainment tanah air. Olga Syahputra meninggal setelah menjalani perawatan panjang karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Ia meninggal di usia 32 tahun di sebuah rumah sakit di Singapura.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading