Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Bayangkan Wajah Dewi Sandra Saat Ciuman dengan Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro sempat memerankan sosok homoseksual saat bermain film Arisan!. Bahkan kala itu dirinya sukses melakukan adegan ciuman bersama Surya Saputra dengan membayangkan sosok Dewi Sandra.

Kejadian itu pun kembali diceritakan Tora Sudiro saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Gofar Hilman beberapa waktu lalu. Tora mengatakan demi profesionalitas kerja, ia mau menerima adegan tersebut dengan syarat. "Nggak pakai lidah, itu deal-dealan. Surya juga nggak mau kan," kata Tora Sudiro sambil mengingat kejadian beberapa tahun lalu itu.

Walaupun sudah mempunyai kesepakatan, namun Tora mengaku masih canggung melakukan adegan ciuman dengan Surya Saputra. Ia pun mencoba membayangkan perempuan cantik untuk bisa konsentrasi.

"Akhirnya lihat-lihatan tapi ini (pikiran gue) nggak di sini, gue berusaha memikirkan perempuan lain dan nggak ketemu waktu itu. Kalut kan gue waktu itu. Gue cari-cari tuh tapi nggak ada yang mau masuk mereka nolak kayaknya," terang Tora Sudiro.

Membayangkan Dewi Sandra

Tak dapat menemukan perempuan cantik di pikirannya, akhirnya laki-laki 47 tahun itu membayangkan sosok Dewi Sandra yang kalau itu masih menjadi pasangan Surya Saputra.

"Akhirnya karena depan gue Surya, waktu itu dia masih sama Dewi Sandra, akhirnya gue mikir ciuman sama Dewi Sandra. Karena minimal ada rasa-rasanya tertinggal di sana," ujar Tora Sudiro .

"Gue nggak bisa ngarahin ke yang lain. Udah lah akhirnya ciuman, terus pakai digeleng-geleng lagi sama Surya," cerita Tora Sudiro.

Bukan Penyuka Sesama Jenis

Sesudah melakukan adegan ciuman tersebut, suami dari Mieke Amalia itu langsung bersyukur karena dirinya tak ada niatan untuk menyukai sesama jenis.

"Nah itu berasa tuh yang namanya ampelas kan cewek mulus ya, kalo cowok surya berewokan tajem-tajem. Waktu itu kelar gue lega 'ini pasti shoot yang keren'. Ternyata itu bukan jalaur gue. Itu kan kita khawatirnya (bertanya-tanya) apa lo suka atau nggak. Ternyata bukan ke situ," jelasnya.

"Terus aduh.. pindah angle pak, ada tiga atau empat angle kayaknya. Tapi udah yang pertama udah lewat, yang kedua, ketiga sikat, ya sikat udah enak (gak gugup)," tambah Tora Sudiro.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading