Sukses

Entertainment

Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil aktor Ringgo Agus Rahman. Pasalnya sang istri, Sabai Morscheck akhirnya melahirkan anak kedua mereka dengan cara normal di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Ringgo Agus Rahman pada Jumat (30/10/2020). Dalam postingan tersebut, Ringgo memperlihatkan video singkat prosesi lahiran sang istri.

"Assalamualaikum nak!!! Sudah lahir anak baru!! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat, Alhamdulillah," tulis Ringgo Agus Rahman sambil menandai akun Instagram Sabai dan sang dokter yang membantu persalinan.

Kebahagiaan Ringgo Agus Rahman

Melihat sang bayi yang akhirnya lahir, Ringgo Agus Rahman tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun langsung mengatakan 'yeay, akhirnya' sambil berteriak, lalu disusul dengan tangisan sang bayi.

"Pejuang keren," kata sang dokter. "Terima kasih semuanya. Assalamualaikum nak," tutur Ringgo. "Waalaikumussalam," jawab dokter.

Ringgo Sempat Mati Gaya

Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman mengaku sudah mati gaya saat menunggu proses persalinan yang belum tahu kapan akan berlangsung. Ia pun sudah tak tahu harus melakukan apalagi demi menenangkan istri tercintanya.

"Saya masih mati gaya, nggak tau mau ngapain. Kalau mijet takut salah dan situasi sekarang karna keluarga dan teman dekat nggak bisa jenguk dalam situasi pandemi ini jadi saya update sini aja yak. Balas satu-satu pesan rada mustahil huhu. Ngajak main among us masih bisa," ujar Ringgo di unggahan sebelumnya.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading