Sukses

Entertainment

Mengintip Kehidupan Rumah Tangga Lee Bo Young yang Harmonis

Fimela.com, Jakarta Aktris Lee Bo Young tengah menarik perhatian publik usai kemunculannya sebagai cameo di serial drama "Start-Up". Selain dikagumi akan penampilannya yang awet muda, Lee Bo Young juga memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan aktor Ji Sung.

Menilik kembali kisah cinta Lee bo Young dengan Ji Sung, benih cinta tumbuh saat mereka membintangi drama "Save the Last Dance for Me".

pada tahun 2007 keduanya menyatakan berpacaran dan menikah pada 2013 lalu. Di berbagai kesempatan, pasangan ini pun menunjukkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya.

Dalam sebuah wawancara, Ji Sung mengaku jika ia selalu bahagia saat bengun di pagi hari karena ada anak dan istri yang selalu menyapanya.

"Saya senang bangun di pagi hari (karena) ada anak dan istri saya," katanya suami Lee Bo Young itu, dikutip dari laman Soompi.

Energi positif

Lebih lanjut Ji Sung menuturkan jika kehadiran Lee Bo Young dan sang anak telah membuat dirinya bahagia dan semangat dalam menjalani hidup.

"Saya benar-benar bahagia. Saya pikir ketika impian saya tentang keluarga tercapai, sinergi untuk akting saya akan semakin besar. Lee Bo Young banyak mengubah saya, dan mencintai saya sehinga saya bisa mencintai diri sendiri," ungkap Ji Sung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading