Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Layak Disambut di Bulan Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Musik K-Pop masih jadi primadona di sepanjang tahun 2020 ini. Dan untuk menutup tahun, akan ada beberapa comeback yang akan hadir di bulan Desember.

Nuansa musim dingin sedikit banyak akan memberi pengaruh terhadap karya para idol group dan solois. Beberapa telah mengumumkan agenda perilisan karya terbaru mereka kepada penggemar.

Siapa saja comeback yang layak dinantikan di bulan Desember ini? Simak jadwalnya berikut ini.

NCT

Momen yang ditunggu para NCTzen akan segera hadir beberapa saat lagi. 23 member NCT akan bergabung dan merilis single utama mereka berjudul Resonance.

Sebelumnya mereka telah merilis single dalam berbagai unit dalam project NCT 2020. Di tanggal 4 Desember, Mark dkk siap memberi gebrakan yang bakal menghebohkan momen akhir tahun.

IZ*ONE

Terlepas dari kontroversi mereka yang diisukan akan bubar di awal 2021, IZ*ONE tetap berusaha memberikan yang terbaik. Grup jebolan Produce 48 ini siap comeback dengan album One-reeler: Act IV.

Beberapa teaser telah diunggah sebagai gambaran konsep kepada para penggemar. Dengan jam terbang yang makin tinggi, IZ*ONE siap memikat hati dengan single terbaru.

ChungHa

Muncul dengan image baru sebagai solois, mantan member I.O.I ini justru menuai sukses. ChungHa sedang mempersiapkan album baru yang akan rilis Januari 2021 mendatang.

Namun sebelum album ia akan meluncurkan lagu baru pada 10 Desember. Lagu tersebut menjadi single pra-rilis yang berjudul X.

Lee Seung Gi

Aktor yang telah membintangi puluhan judul drama ini juga akan kembali merilis karya musik. Lee Seung Gi bahkan sudah menyiapkan album berjudul The Project.

Album tersebut dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang. Lee Seung Gi dikabarkan melibatkan sejumlah produser kenamaan untuk mematangkan album ketujuh miliknya itu.

Taeyeon 

Solois yang satu ini juga dikenal sebagai spesialis comeback musim dingin. Taeyeon cukup konsisten menghadirkan karya baru setiap akhir tahun.

Ia sudah menyiapkan karya baru, tapi tanggalnya masih akan diumumkan dalam waktu dekat. Sementara itu rekan Taeyein, Super Junior juga dijadwalkan untuk ciomeback di bulan yang sama. Jadi, comeback mana yang paling kamu tunggu-tunggu di bulan Desember?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading