Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia dan MYD Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Reaksi Adhietya Mukti

Fimela.com, Jakarta Nama Adhietya Mukti sempat terseret dalam kasus video panas Gisella Anastasia. Adhietya tampaknya kini bisa berucap syukur.

Tak banyak kata, Adhietya hanya menuliskan satu kata singkat di Instagram Stories-nya. "Alhamdulillah," tulis Adhietya di akun @adhietya_mukti.

Sejak video panas Gisella Anastasia menyeruak, nama Adhietya Mukti mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang berusaha untuk mencari kesamaan Adhietya dengan pria dalam video panas itu.

Sang Istri Angkat Bicara

Bahkan istri Adhietya Mukti yang baru saja melahirkan ikut angkat bicara untuk membela suami. Akan tetapi hal tersebut tidak digubris oleh warganet.

Setelah pria inisial MYD ditetapkan jadi tersangka, kini warganet meminta maaf kepada Adhietya. "Ayo pada minta maaf sama mas nya," ujar seorang warganet. "Hayolo warganet, minta aaf sama masnya sekarang," sahut seorang warganet.

Gisella Anastasia Jadi Tersangka

Gisella Anastasia baru saja ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video porno yang diduga mirip dirinya. Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Berdasarkam hasil dari pemeriksaan digital forensik, video yang beberapa waktu lalu beredar itu itu diperankan oleh mantan istri Gading Marten bersama seorang lelaki berinisial MYD.

"Hasil dari forensik memang sudah keluar, kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA, yang dilakukan pemeriksaan juga ada saudara MYD inisialnya, bahwa saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut, yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," kata Yusri Yunus.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading