Sukses

News & Entertainment

Epik High Ungkap Judul Lagu dengan B.I dan Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Awal tahun jadi momen comeback yang dipilih oleh grup legendaris, Epik High. Para senior di kancah musik K-Pop ini akan menghadirkan album Epik High is Here yang melibatkan B.I dan sejumlah artis lain.

Setelah mengungkap nama-nama musisi yang ikut berkolaborasi, trio asal Korea Selatan mengunggah daftar tracklist mereka. Terdapat 10 lagu yang ada di album ini, termasuk track bersama Hanbin.

Berada di track nomor empat, terdapat lagu berjudul Acceptance Speech yang mencantumkan nama B.I. Meski sejumlah nama kolaborator Epik High di album ini tak kalah mengagumkan, comeback eks leader iKON mendapat perhatian khusus dari penikmat musik.

Bawa Euforia

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, munculnya nama B.I menghadirkan euforia tersendiri. Postingan Tablo di atas dibanjiri komentar antusias penggemar atas kembalinya sang hitsmaker andal.

B.I untuk kali pertama muncul sebagai artis setelah vakum beberapa lama. Semenjak keluar dari iKON, B.I memutuskan rehat dari dunia entertainment, dan melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Bukan Lagu Andalan

Acceptance Speech feat B.I bukan jadi lagu utama di album mendatang dari Epik High. Untuk title track album kesepuluh mereka, Tablo dkk mengandalkan lagu berjudul Rosario.

Di lagu tersebut Epik High meminang rekan dua rekan kolaborasi sekaligus. Akan ada warna menarik dari Zico dan CL yang siap menggebrak industri K-Pop. 

Album Epik High is Here akan dirilis pada 18 Januari 2021 mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Sudah tak sabar menantikannya?

Simak juga video menarik berikut:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis yang Dulunya Seorang Atlet
Artikel Selanjutnya
Sempat Gagal Nikah, Susah Sameh Trauma Jalani Hubungan Baru