Sukses

News & Entertainment

Bisnis Terbaru Ferry Ardiansyah Tak Jauh dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, pesinetron Ferry Ardiansyah membawa kabar terbaru. Sudah jarang tampil di layar kaca, nyatanya pria 42 tahun itu tengah fokus menjalani bisnis yang digeluti dalam beberapa tahun belakangan. Meski begitu, ia mengaku tak akan pernah bisa jauh dari dunia entertainment.

Memulai usahanya di bidang event organizer, jaringan bisnis suami dari Tasya Nur Medina pun semakin melebar. Yang terbaru, ia mencoba peruntungan dengan membuat label rekaman yang dinamai Dumeca Records sekaligus memperkenalkan anak asuhnya yang bernama Aldiv.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah buat kami. Kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Records dengan penyanyinya yang pertama ini bernama Aldiv," kata Ferry Ardiansyah dalam jumpa pers Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Perkenalan dengan Aldiv

Lebih lanjut, Ferry bercerita menemukan potensi dari Aldiv melalui sosial media. Kala itu, Aldiv merupakan pemenang dari kontes bernyanyi yang diselenggarakan sebuah platform digital. Dari situ, ia pun melihat bakat besar Aldiv untuk diantarkan ke belantika musik tanah air.

"Kalau kita nyiapin sebuah lahan label company, kita harus tau produk yang kita jual. Kita maping potensi di luar sana yang sekiranya bisa diajak bekerjasama, ketemu Aldiv. Aldiv ini pemenang juara 1 Pop Singer di salah satu platform aplikasi, dia punya karakrer yang kuat, tim bangun komunikasi, ngobrol, akhirnya lanjut (rekaman)," jelasnya.

Semangat Belajar

Berbarengan dengan perkenalan label rekamannya, Ferry Ardiansyah juga resmi merilis single perdana dari Aldiv yang berjudul Tinggalkan Rasa yang bernuansa pop ballad. Bsgi Ferry, selain potensi yang dimiliki, semangat Aldiv untuk belajar dan mengejar kesuksesan di bidang tarik suara sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan dirinya merangkul pemuda asal Pacitan itu di Dumeca Records.

"Aldiv niat untuk belajar dan menjadi orang agar bisa sukses. Saya sudah punya rencana besar buat Aldiv, yang dimulai lewat single perdananya ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading