Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina telah berjalan selama tujuh tahun lebih. Ferry dan Tasya yang merupakan kakak Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil  hingga saat ini cukup harmonis.  Saling percaya dan komunikasi selalu dipegang Ferry dan Tasya.

"Komunikasi saya dengan istri dan anak nggak pernah putus. Sebelum berangkat ke sekolah, saya berkomunikasi dengan anak. Saya juga pakai video call kepada anak saya, Keefe Bazli Ardiansyah. Tiap malam saya menerima laporan tentang apa saja yang mereka lakukan," kata lelaki kelahiran 19 Januari 1979  saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (8/11/2017).

Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina (Instagram/@tasyanurmedina)

Selain selalu menjaga komunikasi, Ferry juga meluangkan waktu kebersamaan dengan keluarga. Tiap akhir pekan, misalnya, tak jarang menemani anaknya les piano, bermain lego, dan aktivitas anak lainnya. Hal itu dilakukan agar terjadi chemistry antara anak dan orang tuanya.

Selain itu, pemain film Cinta 24 Karat itu juga membangun komunikasi yang bersifat kerohaniahan. Mulai dari mengaji hingga salat berjamaah. Salat berjamaah, misalnya, merupakan momen yang paling ditunggu.

Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Media bersama putra mereka (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami salat berjamaah, doa bareng. Saat berdoa, anak saya sering duduk di pangkuan saya. Ia sering minta didoakan agar tambah pintar. Anak memberikan spirit kepada orang tua," ucap Ferry Ardiansyah.

 

 

Menikah dan Dagang Sepatu

Pertemuan pertama Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina di sebuah stasiun televisi. Dari pertemuan tersebut mereka menjalin komunikasi. Tak butuh waktu lama hingga Ferry akhirnya memutuskan untuk menikahi Tasya.

"Kami nggak pakai pacaran. Pacaran itu hanya membuang energi, waktu, dan uang," jelas Ferry. "Saya bersedia menikah dengan Tasya karena dia mau menerima segala kekurangan saya," lanjut lelaki yang sempat main dalam sinetron Pelangi di Matamu 2 itu.

Ferry Ardiansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum pernikahan berlangsung, Ferry sempat dipanggil Din Syamsuddin.  Tasya merupakan salah satu murid kesayangan Din Syamsudddin. Saat bertemu, ia ditanya tentang keseriusannya dengan Tasya.

Ferry pun menyatakan keseriusannya kepada Tasya. Din pun kemudian memberi restu kepada Ferry. Butuh waktu bagi Ferry dan Tasya untuk menyiapkan pernikahan hingga  menikah pada 11 April 2010 di Omah Pawon, Jakarta Selatan.

Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina (Instagram/@tasyanurmedina)

Di tengah-tengah kebahagiaannya sebagai pasangan suami istri, cobaan berat menghadang kehidupan Ferry dan Tasya. Persoalan finansial menjadi penyebabnya. Hal tersebut terjadi karena Ferry sempat tak bekerja dan mengalami penipuan. Kondisi berat itu dihadapi dengan kesabaran, terlebih saat itu Tasya sedang hamil tua.

"Saya harus berjualan sepatu dengan cara berkeliling ke lokasi-lokasi syuting untuk beli susu anak. Soal penipuan itu cukup banyak kerugian yang saya alami. Tapi saya menganggap itu sebagai peluntur dosa saya," jelas Ferry Ardiansyah.

 

Ingin Tambah Momongan

Jika Ferry Ardiansyah harus berdagang sepatu, Tasya Nur Medina berdagang hijab dan pakaian secara online. Saat itu usia kandungan Tasya sudah masuk delapan bulan.

"Istri saya yang mengantar pesanan orang ke tempat pengiriman barang, meski dalam kondisi hamil," ujar pemain film Mafia Insyaf ini.

Ferry Ardiansyah, Tasya Nur Medina, dan anak (Instagram/@ferryardiansyah19)

Seiring waktu berjalan bisnis Tasya mulai bangkit. Ferry pun mendapat banyak tawaran untuk main film serta film televisi (FTV). Bersama beberapa kawannya, Ferry juga membuka bisnis di bidang periklanan dan event management.

"Saat ini istri saya punya brand yang cukup terkenal. Saya juga punya usaha di bidang periklanan," ucap Ferry.

Ferry Ardiansyah, Tasya Nur Medina, dan Keefe Bazli Ardiansyah (Instagram/@keefebazli)

Saat ini banyak keinginan yang akan diwujudkan Ferry Ardiansyah. Mulai dari ingin mengembangkan bisnisnya bersama Tasya Nur Media dan putranya, Keefe Bazli Ardiansyah, yang juga telah membintangi beberapa film layar lebar, serta ingin menambah momongan.

"Kalau keinginan sih banyak banget. Nggak mungkin saya sebutkan satu per satu. Tapi yang lebih penting,  saya ingin punya anak lagi," tandas Ferry Ardiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading