Sukses

Entertainment

Agnez Mo Ramaikan Ajang TikTok Awards Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 nanti adalah Agnez Mo. Rencananya, Agnez Mo akan perform dengan sesuatu yang lebih glamor dan lebih menghibur.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Agnez Mo, artis lain yang bakal ikut serta memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2020 adalah finalis Indonesian Idol tahun lalu, Tiara Andini. Ia akan menjadi bagian dari perhelatan akbar tersebut.

Tidak hanya Tiara dan Agnez Mo, sederet artis lain seperti Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan lainnya juga akan menjadi penampil.

Banjir Artis Papan Atas

Di samping itu, ada juga nama–nama artis para pembaca nominasi seperti Chef Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Arya Saloka, Amanda Manopo, Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Sebanyak 14 kategori akan diberikan yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

"Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat,” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

 

Ajang Hargai Kreativitas

TikTok Awards Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas.

"Kami mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat," sambungnya.

Acara yang disiarkan secara langsung di layar RCTI pukul 17.00 WIBini nantinya akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani. "Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini," ungkap Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading