Sukses

Entertainment

Film Terbaik Oscar 2020, Ini 4 Fakta Parasite

Fimela.com, Jakarta Film Parasite menjadi pusat perbincangan publik ketika penayangan perdananya. Film karya Bong Joon Ho ini kebanjiran pujian lantaran ceritanya yang bagus dan tidak terduga.

Pada 2020, film Parasite berhasil membawa pulang empat piala Oscar. Tak hanya itu saja, film ini total berhasil meraih 294 penghargaan dari berbagai macam aja.

Lantas apa saja fakta-fakta dari film Parasite? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awal Mula Judul Parasite

Seperti yang diberitakan The Hollywood Reporter, ketika proses produksi, film ini berjudul The Decalcomanie. Judul Parasite muncul ketika sutradara dan penulis cerita menyunting hasil akhir.

Tangki Air

Dalam film ini, keluarga Kim diceritakan tinggal di lingkungan yang kumuh. Set rumah keluarga Kim ternyata merupakan benda besar yang fungsinya sama dengan tangki air. Para kru dan desain film ini berkunjung ke beberapa kawasan kumuh untuk mencari rumah-rumah terlantar dan diambil barangnya untuk membuat set rumah keluarga Kim.

Saat Ditawari, Pemain Tak Tahu Cerita Parasite

Seperti dilansir dari BuzzFeed, Song Kang Ho, Choi Woo Sik, dan Park So Dam tidak tahu sama sekali cerita film Parasite ketika mendapatkan tawaran. Mereka sangat percaya dengan proyek dari Bong Joon Ho.

Kecemasan Bong Joon Ho

Melalui wawancara yang disiarkan IMDB, Bong Joon Ho cemas apakah Song Kang Ho mau mengambil peran dalam film Parasite atau tidak. Bong Joon Ho mengaku jika akan membatlkan film Parasite jika Song Kang Ho menolak tawarannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading