Sukses

News & Entertainment

Curahan Hati BCL, Setahun Ditinggal Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya masih menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Meski mencoba bangkit, namun ada beberapa hal yang membuatnya merasakan beratnya ditinggal suami.

Termasuk ketika ia secara otomatis menyandang status sebagai janda. Hal itu dicurahkannya dalam sebuah video di kanal YouTube IT'S ME BCL berjudul Love Story 5-Menghadapi duka dan status baru.

"Ternyata berat loh (jadi janda), gue nggak pernah mikirin ini sebelumnya," kata Bunga Citra Lestari, baru-baru ini.

Jaga Diri

Merasa memiliki status janda merupakan sebuah hal yang riskan, Bunga Citra Lestari pun sekarang ini berusaha menjaga semua aktivitasnya dengan baik. Ia tak mau apa yang dilakukannya kemudian disalah artikan oleh orang lain.

"Jadi harus extra carefully everything. Enggak tahu itu cuma perasaan gue atau karena apa yang sudah sering masuk ke kepala kita dengan sebutan itu," imbuhnya.

Rencana yang Berubah

Maut memang jarang dipikirkan oleh banyak orang semasa kehidupannya. Demikian pula dengan Bunga Citra Lestari yang tak pernah terpikir akan ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair secara begitu cepat.

Alhasil, bermacam perencanaan yang telah dan akan dilakukannya bersama sang suami harus terhenti dan langsung berubah. "Gue juga nggak pernah mikirin hidup gue yang sudah gue plan sesuai keinginan gue dan keinginan Ashraf, deng, berubah aja gitu," ujar Bunga CItra Lestari.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini juga merasakan hal baru. "Tiba-tiba gue nggak ada yang walaupun gue nggak nyari orang yang jagain gue, tapi gue menyadari sekarang gue nggak ada yang jagain," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak Outfit Lebaran BCL hingga Krisdayanti Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Rangkai Sendiri Hampers Lebaran dengan Pilihan Kue dan Cookies Favorit