Sukses

News & Entertainment

Rina Gunawan Meninggal saat Berjuang Melawan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021. Santer disebut istri dari Teddy Syach itu meninggal ketika berjuang melawan Covid-19.

Kabar Rina Gunawan meninggal karena Covid-19 pun dipertegas dari unggahan Ashanty di laman instagramnya. Ia membagikan sebuah percakapan yang salah satu isinya merupakan pesan dari Rina Gunawan jika dirinya terkena Covid-19.

"Ini chat kita terakhir-terakhir kita udah sempet lelah sama covid, sampe kemarin aku wa nggak dibales-bales perasaanku nggak enak," tulis Ashanty dalam captionnya.

Janji Berjuang Bersama

Seperti yang diketahui, Ashanty saat ini sedang berjuang pulih dari Covid-19. Ia pun mengaku sempat berjanji dengan Rina Gunawan untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19.

"Sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, janji mau sama-sama berjuang ngelawan ini, teteh pergi duluan," tulis Ashanty masih dari caption yang sama.

Konfirmasi Manajer

Kabar soal meninggalnya Rina Gunawan sendiri pertama tersiar di kalangan awak media. Setelah dilakukan klarifikasi, sang manajer membenarkan kabar tersebut.

"Iya (meninggal)," ujar Evi G Margarhetna sambil menangis saat dihubungi awak media, Selasa (2/3/2021).

Sayangnya, Evi tak memberikan informasi lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Rina Gunawan. Ia merasa Teddy Syah selaku suami lah yang pantas untuk berbicara.

“Tapi statemennya nunggu mas Teddy ya,” tutup Evi G Margarhetna.

Saat berita ini diunggah, postingan Ashanty tersebut tiba-tiba dihapus. Namun, sudah banyak yang mengambil screen capture dari unggahan Ashanty tersebut. Selang tak lama, Ashanty kembali mengunggah postingan serupa tanpa keterangan Covid-19. Sementara itu dari pihak keluarga belum memberikan keterangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Keinginannya yang Belum Sempat Terwujud
Artikel Selanjutnya
7 Fakta Runut Terkait Meninggalnya Rina Gunawan Versi Teddy Syach