Sukses

News & Entertainment

Irwansyah Bahagia Kondisi Janin Sehat, Terus Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Pasangan Irwansyah dan Zaskia SUngkar masih terus berjuang untuk mendapatkan momongan. Mereka pun kembali memeriksakan kandungannya secara rutin ke dokter. Diketahui, usia kandungan Zaskia sekarang ini sudah memasuki 35 minggu.

Karena pandemi covid-19 masih mengancam, maka pasangan ini pun menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan. Sementara Zaskia dalam foto yang diunggah tampak duduk dengan baby bump yang semakin terlihat.

"MasyaaAllah Tabarakallah minggu 35, semoga Allah mudahkan #35weekspregnant," ujar Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Bersyukur

Sebagai calon ayah, Irwansyah pun mengaku sangat senang setelah memeriksakan kandungan itu dan mengetahui bahwa janin di perut istrinya berkembang dengan sangat baik. Irwansyah pun mengucap syukur.

Ya, bagaimanapun calon bayi yang ada di kandungan Zaskia ini merupakan sebuah anugerah yang mereka perjuangkan selama ini. Sebuah penantian panjang selama 10 tahun pernikahan.

"Abis periksa ke dokter @reinorambey di @rsiabundajakarta, Alhamdulillah baby syahki sehat," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Minta Doa

Meski dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, diketahui bahwa janin dalam rahim Zaskia sehat-sehat saja, namun Irwansyah tak mau meninggalkan Yang Mahakuasa. Ia pun terus berdoa atas keselamatan janin dan ibunya.

Dan kepada masyarakat luas, Irwansyah juga meminta doa yang terbaik untuk Zaskia dan calon bayinya, sampai pada persalinannya kelak.

"Doain ya teman-teman baby syahki dan mamanya sehat sampe persalinan nanti," tandas Irwansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Nama Anak Rizki DA Disebut Mirip dengan Nama Anak Zaskia Sungkar, Berikut 5 Faktanya
Artikel Selanjutnya
Gaya 6 Papa Muda Gendong Buah Hati Pertamanya