Sukses

Entertainment

Pisah Rumah dengan Stefan William, Ini Tanggapan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Celine tak memungkiri jika ia dan sang suami kini sedang bermasalah hingga pisah rumah.

"Masalah pasti ada dalam setiap rumah tangga, semuanya itu pasti ada masalah," ujar Celine Evangelista ketika menjadi bintang tamu di acara OOTD Trans7 baru-baru ini.

Akan tetapi Celine Evangelista enggan mengungkap penyebab pertengkarannya dengan Stefan William. "Kayaknya yang aku lewatin sekarang hanya kerikil-kerikil kecil aja, nggak tahu deh gimana," ungkap Celine Evangelista.

Terus Berjuang

Walaupun demikian, Celine Evangelista memastikan dirinya masih terus berjuang untuk rumah tangganya dengan Stefan William. Alasannya adalah demi kebahagiaan anak-anaknya.

"Cuma pasti aku berusaha yang terbaik untuk anak-anak dan keluarga," jelas Celine Evangelista.

Menyibukan Diri

Celine Evangelista mengaku jika belakangan ini lebih memilih untuk menyibukkan diri daripada memikirkan masalahnya. Bahkan sebisa mungkin ia tak ingin menangis di depan umum apalagi menceritakan perkara rumah tangganya.

"Aku denger dari mana-mana kamu setiap hari inginnya sibuk," tanya Ivan Gunawan. "Iya kok Kak Igun tahu?" timpal Celine. "Iya Celine sibuk karena aku tahu banget kayaknya stres rilisnya dengan bekerja," jelas Igun. "Kerja...iyah," sahut Celine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading