Sukses

News & Entertainment

5 Potret Melankolis Rose di MV Solo Kedua, Gone

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment menebus penantian penggemar atas EP solo Rose BLACKPINK. Setelah merilis On the Ground sebagai single utama, kali ini Gone didapuk sebagai single berikutnya.

Agak berbeda dari rilisan sebelumnya, di lagu kali ini Rose menampilkan sisinya yang lebih melankolis. Dari sisi musik, lagu ini dibuat dengan iringan musik yang minimalis, sehingga penggemar bisa lebih meresapi lirik yang dinyanyikan.

Gone sebelumnya telah dibawakan Rose di konser virtual The Show BLACKPINK. Dengan respon yang luar biasa, akhirnya agensi mewujudkannya dalam versi official music video.

Simak beberapa potret melankolis Rose di MV Gone berikut ini.

Korban Ghosting

Gone jadi ungkapan hati yang cocok didengar bagi mereka yang sedang patah hati. Di sini Rose menampilkan sisi melankolis karena hubungan yang kandas.

Lewat liriknya Rose bercerita bahwa ia jadi korban ghosting. Si dia yang pernah memberi harapan tiba-tiba hilang dan berpaling ke hati lain.

I just wanna be the one

But to you we're already done

Tell me, why'd you have to hit and run me?

Now I'm all alone, cryin' ugly

You broke my heart just for fun

Took my love and just left me numb

Lirik Bahasa Inggris

 

Agensi tampaknya ingin melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Album solo Rose berisi dua lagu yang dua-duanya ditulis penuh dalam bahasa Inggris.

Hal itu jadi kabar gembira bagi fans global yang bisa melantunkan lagunya dengan mudah. Apalagi di bagian chorus Rose menunjukkan vokal yang apik dengan nada yang melekat di ingatan.

Makin Dekat

Hal menarik di debut EP Rose adalah promosi yang lebih gencar. Dibandingkan sebelumnya, agensi memberi treatment yang lebih leluasa kepada Rose untuk berpromosi.

Selain Instagram, kini Rose juga sudah memiliki akun TikTok pribadinya. Dengan begitu ia jadi makin dekat dengan fans, dan punya ruang lebih untuk berinteraksi.

Adegan Khas

Rose sepertinya sudah jadi langganan adegan patah hati. Di beberapa MV BLACKPINK ia kerap mendapat adegan emosional, seperti menangis, melempar sesuatu ke dinding dan semacamnya.

Hal itu kembali muncul d MV Gone, yang diawali dengan senyum tapi diakhiri dengan kesedihan. Adegan 'khas' itu pun mempertebal image Rose sebagai ratu melankolis.

Trending

Dirilis pada 4 April 2021 kemarin, MV Gone mendapat sambutan hangat dari BLINK. Sejauh ini MV tersebut telah disaksikan lebih dari 13,8 juta kali.

MV tersebut juga melesat di jajaran video trending di berbagai negara termasuk di Indonesia. Sehari setelah rilis, Gone menempati urutan ke-11 video trending.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Bambi, Baekhyun
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Ungu dan Lesti Suguhkan Lagu Bismillah Cinta