Sukses

Entertainment

Berakhir Cerai, Intip 5 Potret Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral saat Masih Bersama

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral akhirnya kandas setelah gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aura ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikabulkan oleh majelis hakim. Putusan itu resmi dibacakan pada Rabu (28/4/21).

Tentu saja tak ada yang menyangka bahwa kemesraan yang pada awal hubungan selalu mereka pertontonkan, akan berakhir dengan perpisahan. Masyarakat pun masih ingat bagaimana keduanya yang kerap mengunggah romantisme hubungan kasih.

Berikut adalah sederet potret Aura Kasih dan Eryck ketika masih hangat-hangatnya sebagai pasangan. Potret yang demikian mesra, hangat dan demikian romantis. Seperti apa? Mari kita simak.

Bahagianya Saat Menikah

Sebagaimana diketahui, Eryck Amaral menikahi Aura Kasih pada 26 Desember 2018 lalu. Dalam satu potret, tampak tawa bahagia keduanya bisa menjadi pasangan yang sah secara agama dan negara.

Selalu Mesra

Dalam banyak foto, kedua insan ini memang sangat senang berfoto berdua. Satu foto yang pernah mereka unggah di media sosial memperlihatkan Eryck dan Aura yang berdiri sembari berpelukan.

Makan Bersama

Menikmati makanan bersama merupakan satu momen yang mereka pernah nikmati berdua. Duduk berdampingan dan saling bersandar, keduanya terlihat sangat romantis.

Ciuman Mesra

Dalam sebuah foto, Eryck begitu mesramencium rambut kepala Aura Kasih. Sang artis pun demikian menikmati kasih yang diberikan oleh Eryck kala itu.

Sandaran Hati

Tepat rasanya ketika saat itu Eryck adalah sandaran hati dari Aura Kasih. Dalam sebuah foto, nampak Aura tengah memegang apel dan menyandarkan kepalanya di dada Eryck Amaral.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading