Sukses

News & Entertainment

Kronologi Meninggalnya Raditya Oloan, Suami dari Joanna Alexandra

Fimela.com, Jakarta Suami dari aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Ia meninggal di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur usai menjalani perawatan intensif pasca sembuh dari paparan Covid-19.

Andru, sang kakak pun menceritakan kronologi berpulangnya Raditya Oloan. Menurutnya, sebelum dibawa ke ruang ICU, Raditya Oloan sempat melakukan isolasi di Wisma Atlet, tempat penanganan pasien Covid-19.

"Radit tuh dinyatakan bebas dari Covid Senin (2 Mei 2021), besoknya dia drop, langsung masuk ICU," ungkap Andru dikutip FIMELA dari YouTube KH Infotainment.

Karena Asma

Lebih lanjut, Andru mengatakan jika kondisi sang adik semakin menurun karena ada penyakit asma. Kuat dugaan, penyakit bawaan itu pula lah yang akhirnya merenggut nyawa Raditya Oloan.

"(Asma) Sudah lama, turunan dari orangtua dan memang bawaan lahir. Setelah Covid ini kata temen juga asmanya itu yang bikin jadi drop," paparnya.

"Radit sendiri sebenernya dia di ICU pun pertama masih sadar penuh, ketika di ventilator itu baru dia ditidurkan. Karena memang kata dokter ada yang harus diperiksa sampai akhirnya diventilator," lanjut Andru.

Tentang Kematian Raditya Oloan

Seperti yang diberitakan, Raditya Oloan meninggal dunia usai menjalani fase kritis pasca sembuh dari Covid-19. Meski sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, namun penyakit asma yang diidapnya memaksa Raditya Oloan mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Persahabatan.

Saat ini, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Rencananya, usai menjalani serangkaian prosesi, jenazah Raditya Oloan akan dikebumikan pada Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Sulung Sempat Tak Percaya Dengar Kabar Raditya Oloan Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Sempat Diajak Khotbah, Anak Sulung Joanna Alexandra Ingin Jadi Pastor Seperti Raditya Oloan