Sukses

Entertainment

8 Inspirasi Wedding Dress Minimalis Romantis dari Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Genre romantis masih jadi favorit para penikmat Kdrama karena alur ceritanya yang sukses bikin baper. Kebanyakan berakhir dengan happy ending seperti pernikahan yang menyuguhkan pesona main lead dalam balutan busana pengantin. Buat yang lagi merencanakan atau bermimpi punya pernikahan seindah drakor, beberapa wedding dress ini bisa jadi inspirasi untuk tampil chic di hari-H.

Tale of The Nine Tailed

Mengusung kisah makhluk mitologi gumiho alias rubah berekor 9, drama ini ditutup dengan adegan romantis antara Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan Nam JI Ah (Jo Bo Ah). Berlokasi di tengah padang ilalang, paras cantik Jo Bo Ah semakin stunning dengan balutan dress simpel, lengkap dengan lengan baju ringan yang cocok jadi inspirasi outdoor wedding dress.

Flower of Evil

Sempat dibuat dag dig dug dengan plot cerita yang menegangkan, tensi di akhir drama mulai menurun saat melihat kemesraan Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Dibalut gaun berlengan panjang tanpa manik-manik, kristal, atau sulaman rumit, aura kecantikannya tetap terlihat menonjol dengan padu padan aksesoris yang tepat.

Start-Up

Mau tim Dosan atau tim Ji-Pyeong, fans START-UP bakal setuju kalau Seo Dal Mi tampil memukau dalam wedding dress-nya. Tanpa bling-bling, gaun sederhana ini fokus pada siluet yang modern pada garis leher persegi, lotus draped sleeves, dan sabuk satin berlipit. Cocok banget buat kamu yang menyukai tampilan sleek dan sophisticated buat hari spesialmu!

Because This Is My First Life

Dimulai sebagai kontrak sewa apartemen, kisah cinta Nam Se Hee (Lee Min Ki) dan Yoon Ji Ho (Jung So Min) bikin penontonnya baper. Digelar sederhana, resepsi pernikahan di drama romantis ini bisa dicontek, termasuk gaun A-line tanpa lengan berwarna putih mutiara dan dilengkapi dengan kantong, Praktis dan bebas ribet!

Sisyphus: The Myth

Walau dibumbui adegan aksi dan fantasy, chemistry yang dibangun Cho Seung Woo dan Park Shin Hye bikin banyak fansnya kegirangan. Apalagi saat melihat aktris cantik ini mengenakan wedding dress berkerah yang classic. Dipadu dengan puffy sleeves, gaun berwarna putih gading ini menonjolkan keanggunan pemakainya.

Angel’s Last Mission: Love

Dari bete jadi cinta, formula drama ini sanggup membius para penonton untuk terus mengikuti alur cerita. Happy ending, Shin Hye Sun tampak serasi mendampingi L INFINITE dengan gaun sederhana berbahan kain crepe lembut, yang terbuka di bagian bahu.

The World of The Married

Drama makjang yang bikin heboh di tahun 2020 ini memajang aktris senior Kim Hee Ae. Walau sudah berusia 50 tahunan, tampilannya berbalut boatneck dress di WORLD OF THE MARRIED tetap tampil menawan.

Guardian: The Lonely and Great God

Sulit untuk melupakan drama fantasy yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini. Plot dramanya yang unik sukses mengaduk emosi penontonnya. Apalagi saat Kim Shin terpesona melihat Ji Eun Tak dalam gaun yang terinspirasi oleh dewi Yunani.

Buat yang menyukai kepraktisan tapi tetap terlihat elegan, beberapa inspirasi wedding dress dari Kdrama ini bisa jadi solusi cantik di momen istimewa. Mana yang jadi favoritmu?

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Inspirasi Gaya Rambut WFO ala Aktris Kdrama, Tampil Rapi Sepanjang Hari Tanpa Banyak Usaha