Sukses

Entertainment

Persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Dikabarkan Hancur

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda mencuri perhatian publik. Hal tersebut dipicu oleh sebuah rekaman yang diyakini Olla sebagai suara dari Nindy. Pada rekaman tersebut, suara yang diduga Nindy membicarakan hal-hal jelek tentang dirinya.

Olla yang hadir sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret mengungkapkan belum pernah bertemu dengan Nindy setelah kabar itu beredar. “Belum ketemu, terakhir Nindy Whatsapp mau ngomong klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu," ujar Olla, baru-baru ini.

Olla Ramlan mengaku jika dirinya sudah mendengar seluruh rekaman dari suara seorang perempuan yang sedang membicarakannya. “Aku kan mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar semua recording yang dia katakan itu. Itu bener (aku mendengarnya). Tapi aku tidak memberikan statement apa-apa," tuturnya.

Kesal

Ketika pertama kali mendengar rekaman tersebut, Olla mengaku kesal lantaran tak menyangka Nindy akan membicarakan hal buruk tentang dirinya. Apalagi Olla menganggap hubungannya dengan Nindy cukup dekat.

“Karena aku adalah tipikal yang sebenarnya emosional. Tapi aku lihat Nindy teman baik. Yang pasti kecewa dong," jelas Olla.

Nindy Membantah

Sedangkan Nindy Ayunda membantah jika hubunganya dengan Olla Ramlan tidak harmonis. Ia menegaskan jika hubungannya mereka masih terjalin baik.

“Nggak lah (tidak akur). Kita baik-baik aja, komunikasi lancar," ujar Nindy beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading