Sukses

Entertainment

Yuni Shara Jelaskan Alasan Belum Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Yuni Shara menjelaskan alasannya belum juga kembali menikah hingga saat ini. Rupanya, dia tidak mendapat izin dari kedua anaknya, Cavin Obient S. Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Hal itu diungkapkan Yuni Shara di kanal YouTube milik rekan selebritinya, Venna Melinda. Awalnya Venna bertanya mengapa Yuni Shara tidak melepas masa jandanya.

"Itu salah satu hal yang nggak di-approve anak-anakku sebenernya. Ini beneran," kata Yuni Shara.

Yuni Shara mengatakan kedua anaknya tidak menyetujui dia menikah dengan pasangan sebelumnya. Karena itulah, kakak Krisdayanti ini memilih untuk berpisah.

"Sampai kapan itu, waktu terakhir itu anak-anak aku nggak setuju. Aku langsung mutusin nggak. Karena ada pilihan kan untuk anak-anak," tutur Yuni Shara.

Tidak Wajib Menikah Lagi

Telah lama hidup sendiri, Yuni Shara mengaku tidak mewajibkan dirinya untuk kembali menikah. Namun dia tak memungkiri akan melepas masa jandanya jika sang anak mengizinkan.

"Aku sudah 13 tahun menjanda, udah kelamaan sendiri. Tidak wajib aku menikah. Kalau pun nanti gusti Allah ngasih mudah-mudahan di-approve anak-anak," ujarnya.

"Mudah-mudahan sayang sama aku atau segala macem. Di sini sudah terlalu nggak ada-ada banget. Udah sendiri," sambungnya lagi.

Menikah dengan Pria Lebih Tua

Selanjutnya, Yuni mengatakan sebenarnya kedua anaknya menyetujui dia menikah lagi. Asalkan, pria tersebut memiliki usia yang lebih tua darinya.

"Boleh, mungkin yang lebih tua. Cuma segini banyak kok belum nemu. Jadi kalau ditanya rela nggak menikah, aku rela untuk anakku rela. Karena memang juga sudah menikmati sendiri," katanya.

Yuni Shara menegaskan tidak akan pernah menikah lagi jika tidak mendapatkan izin dari buah hatinya.

"Aku nggak mungkin nggak izin anakku. Terus paksain anakku untuk saya seneng, mereka nggak suka. Saya udah nggak mau ditahap kompromi sama semua hal," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading