Sukses

Entertainment

Pesan Tersirat Jonathan Frizzy Terkait Konflik Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang tidak dalam kondisi yang baik. Pamannya, Benny Simanjuntak sempat mengumbar beberapa aib di rumah tangga Ijonk dan Dhena, salah satunya soal kecemburuan yang berlebih dari diri Dhena.

Dalam sebuah perbincangan di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, pria 39 tahun ini memberikan sekelumit konfirmasi. Secara tersirat, ia seolah mengakui jika sang istri memang memiliki kecemburuan yang berlebih.

"Dunia aku kan entertaint, kalau syuting kan juga ketemu lawan main yang beda jenis dan kita punya dan harus membangun kemistri sama siapapun," kata Jonathan Frizzy.

Tentang Kemistri yang Terjalin

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu lantas bercerita jika tuntutan profesinya sebagai aktor memang mengharuskan dirinya memiliki kemistri yang kuat dengan lawan main. Baginya, itu merupakan totalitas peran yang harus dilakukan guna merebut perhatian penonton layar kaca.

"Dulu aku pernah syuting di MD dikira pacaran sama Dewi Perssik sampai ada yang baper. Menurut aku sinetron MD bapernya bagus banget, pakai touchy. Kalau PH lain tuh sekarang mereka tuh sangat menjaga banget loh soal touchy, sayang-sayangan," paparnya.

Jawab Soal Gosip Kedekatan dengan Ririn Dwi Arianti

Dan akhirnya Jonathan pun menyampaikan pernyataan yang seperti menyindir kecemburuan berlebih istrinya pada sosok Ririn Dwi Arianti seperti yang pernah diungkap Benny Simanjuntak. Meski tak diungkap secara gamblang, namun Jonathan menilai jika kedekatan seorang aktor dengan lawan mainnya di lokasi syuting adalah hal yang harusnya bisa dimengerti oleh setiap pasangan.

"Aku jawab gosip itu ya, aku bilang percuma married sama artis," pungkasnya sambil tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading