Sukses

Parenting

Tips Langsing Buat Calon Pengantin

Berapa hari lagi menuju hari H bride wanna be? Hmmm... tentunya kebugaran tubuh penting diperhatikan agar di hari H tidak ambruk dan tetap terlihat fresh ya.

Menjaga kebugaran tubuh tak cukup dengan tidur teratur saja. Disarankan agar Anda tetap berolahraga sehingga peredaran darah lancar, dan tidur menjadi tidur berkualitas. Selain itu, dengan berolahraga maka Anda dapat memaintain otot-otot sehingga Anda terlihat lebih langsing nantinya.

Nah, bride wanna be, apabila Anda ingin langsing sekaligus bugar di Big Day Anda nanti, cermati beberapa hal berikut ini yuk.

Perhatikan asupan makanan

Jangan makan sembarangan! Hindari makanan berlemak dan gorengan. Lebih baik perbanyak makanan yang kaya serat dan air sehingga kulit jadi lebih segar dan cemerlang.

Selain itu, Anda juga harus memilah makanan mana yang hanya akan menyumbangkan berat badan tambahan, dan makanan mana yang memang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Fokus saja pada menu-menu yang memang menyumbangkan gizi, bukan hanya sekedar mengenyangkan atau menyenangkan Anda semata.

Hapus kebosanan

Anda bisa memvariasikan latihan jika memang Anda merasa bosan pada latihan yang sedang Anda lakukan. Jenuh dengan treadmill, maka berlarilah di sekitar kompleks perumahan sehingga Anda bisa sembari menghirup udara segar dan menikmati pemandangan di sekitar.

Fokuskan saja pada latihan kardio sepanjang menjelang hari H. Justru latihan inilah yang penting untuk mengikis lemak-lemak di tubuh Anda.

Relaksasi dengan teh

Jaga agar tubuh dan pikiran Anda tetap rileks dengan mengonsumsi secangkir teh setiap harinya. Pilih teh seduh ketimbang teh instant kotak, yang akan membantu Anda menghemat tambahan kalori.

Selain itu, teh hijau juga merupakan pilihan yang paling pas agar dapat membantu Anda mengontrol jumlah kolesterol dalam tubuh.

Asupan oksigen itu penting!

Pastikan Anda mendapatkan asupan oksigen yang cukup. Perhatikan ventilasi udara di ruangan dan kamar, sehingga tubuh selalu dapat bernafas lebih lega. Selain itu hindari minum softdrink dan lebih utamakan minum air mineral saja.

Rajin makan sup

Penn University mengatakan bahwa makan sup setiap pagi dapat membantu mengontrol berat badan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Dalam seminggu saja Anda bisa menghemat 700 kalori dan tubuh tetap langsing.

Cukup tidur

Pastikan juga tubuh cukup istirahat, cukup tidur dan jangan seringkali begadang. Dengan tidur cukup, tubuh Anda mendapatkan istirahat dan relaksasi, sehingga keesokan hari tubuh menjadi lebih segar.

Selain itu, saat Anda tidur, maka ini akan membantu menghindarkan Anda dari keinginan ngemil di malam hari. Cara cerdas untuk membuat Anda langsing, bukan? [initial]

BACA JUGA:

8 Sifat Pria Yang Akan Menjadi Suami Hebat

Kisah-Kisah Pernikahan Yang Aneh Tapi Nyata

5 Alasan Mengapa Pria Tidak Segera Melamar Pacarnya

6 Gaun Pengantin Muslimah Elegan

7 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Jelang Pernikahan

Cara Menghindari Godaan Jelang Pernikahan

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading