Sukses

Parenting

Berniat Bantu Pasangan Sesama Jenis, Cecilia Sewakan Payudaranya Untuk Menyusui

Pasangan sesama jenis di Indonesia masih tidak diperbolehkan untuk menikah dan meresmikan hubungannya. Selain memang penuh kontroversi, melegalkan pasangan jenis juga berbenturan dengan berbagai peraturan agama. Tapi di negara sekuler seperti Prancis, pernikahan sesama jenis sedang dalam proses untuk dilegalkan. 

Menikah dengan sesama jenis laki-laki (gay) tidak menutup kemungkinan untuk memiliki bayi adopsi. Tapi bagaimana ya caranya untuk memberi ASI bila kedua orang tuanya adalah laki-laki? Sedangkan bayi butuh disusui dan paling baik adalah dengan ASI dari seorang wanita.

Hal inilah yang membuat seorang perawat berinisial Cecilia232 menawarkan untuk menyusui bayi dari pasangan gay atau pasangan yang tidak bisa menyusui bayinya. Cecilia mengiklankan dirinya sendiri di Internet berbunyi 'saya seorang ibu muda usia 29 tahun dan menyewakan payudara saya untuk dihisap bayi baru lahir. Dalam sehari saya bisa membuat bayi Anda kenyang'.

Cecilia yang berprofesi sebagai perawat ini tahu benar bahwa bayi butuh ASI dan ASI tidak bisa tergantikan dengan apapun termasuk susu sapi. Cecilia menulis bahwa sekali memberikan susu, dirinya mematok harga sekitar 267ribu rupiah. Harga yang cukup mahal tapi mengingat berjuta manfaat ASI, sebenarnya berapapun juga tidak akan bisa membayar harga dari ASI dari seorang wanita.

Pemerintah Prancis sedang berwacana untuk melegalkan pernikahan sesama jenis. Karena itulah Cecilia berpikir bahwa bayi adopsi dari pasangan ini akan membutuhkan ASI. Banyak orang menganggap tawaran Cecilia hanya candaan semata, padahal Cecilia serius untuk menjadi ibu donor ASI bagi bayi yang membutuhkan. "Aku benar-benar ingin menjadi donor ASI dan banyak yang menghubungiku hanya sekedar iseng saja" ujar Cecilia. Wanita muda ini ingin membantu kampanye tentang memberi ASI daripada susu kaleng yang sering diberikan oleh pasangan kepada bayi mereka. Wah bagaimana menurut Anda ladies?

BACA JUGA

Sedang Menyusui? Jangan lakukan ini!

Makanan yang baik untuk ASI

Hindari Konsumsi Makanan dan Minuman ini Saat Menyusui

ASI Tiba-tiba Mampet? Ini Solusinya!

Memberikan Susu Formula untuk Bayi

Kapan dan Berapa Lama Waktu Yang Tepat Untuk Menyusui?

Berbagai Manfaat ASI dan Menyusui

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading