Sukses

Parenting

Rahasia Diet Kate Middleton Yang Langsing Setelah Melahirkan

Saat baru keluar dari rumah sakit setelah melahirkan, perut Kate Middleton tampak buncit dan lebih besar. Namun perut itu segera rata dan kembali langsing. Rahasianya ada di sini.

Dalam beberapa event, Kate Middleton selalu tampak menawan. Ibu muda ini tampak langsing memakai beberapa dress saat menghadiri event. Banyak yang iri bagaimana cara The Duchess of Cambridge cepat kurus setelah melahirkan. Rahasia Kate Middleton dibeberkan oleh E! News.

Rajin Olahraga

E! News memaparkan bahwa Kate Middleton memiliki pelatih gym pribadi di Kensington Palace. Rutinitas latihan yang dilakukan setiap hari sukses membentuk tubuh ramping sang putri. Sekalipun tidak ada latihan di gym, Kate Middleton sangat senang membawa anjingnya jalan-jalan. Kate Middleton juga suka kegiatan hiking sejak dulu. Intinya, banyak bergerak dan jangan hanya malas-malasan sepanjang hari.

Foto: thehollywoodgossip.com & Danny Martindale/WireImage

Rajin Minum Smoothie Buatan Sendiri

Bagaimana dengan makanan? Ada yang mengatakan bahwa tubuh Anda dibentuk dari apa yang Anda makan. Itu ada benarnya. Sebagai ibu yang baru melahirkan dan menyusui, Kate Middleton tidak terlalu ketat dengan makanannya setiap hari. Dia bahkan suka ngemil muesli bar (camilan manis dari kacang dan biji-bijian yang berbentuk persegi panjang).

Selain itu, Kate Middleton sangat suka mengonsumsi smootihe buah. Tapi smoothie buah ini tidak yang dibeli atau instant, Kate lebih suka smoothie buatan sendiri, terlebih lagi smoothie buatan ibunya. Selain membuat kenyang lebih lama, smoothie buatan sendiri lebih sehat dan tidak akan membuat bosan, karena bisa memilih sendiri buah-buahannya.

Rahasia ini tidak terlalu sulit bukan? Anda juga bisa melakukan rahasia ini. Yuk dicoba!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading