Sukses

Parenting

10 Kalimat Yang Ingin Didengar Suami Dari Istrinya (Part I)

Dengan peranan kita sebagai makhluk sosial, komunikasi merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan. Hampir di segala macam situasi, kita dituntut untuk terampil dalam melakukan hal yang satu ini, tak terkecuali dalam menjaga kemesraan antara suami dan istri.

Dilansir dari Family First, inilah kalimat yang diam-diam ingin didengar suami Anda.

"Aku bahagia menjadi istrimu."

Terdengar cukup simpel memang, tapi mungkin tidak sesimpel yang mereka rasakan ketika mendengar kalimat tersebut keluar dari bibir Anda. Mereka hanya ingin memastikan bahwa tidak ada penyesalan dalam pernikahan Anda dan Anda bahagia menjalani sisa hidup bersamanya.

"Kamu ayah yang hebat."

Tahukah Anda, Ladies, bahwa jauh di dasar hati suami Anda, tersimpan perasaan yang besar untuk bisa menjadi pahlawan, terutama untuk putra-putrinya? Coba katakan padanya bahwa apa yang dia lakukan sangatlah berarti dan katakan pada putra-putri Anda bahwa ayah mereka adalah ayah yang hebat, bahkan terhebat.

"Aku sangat tergila-gila padamu, kamu yang selama ini aku cari."

Siapa bilang hanya wanita yang memperhatikan penampilan, para pria juga demikian dan senang akan pujian, apalagi jika ada yang mengagumi. Dengan mengatakan hal tersebut, suami Anda akan merasakan bahwa seseorang yang dicintainya juga sangat mengagumi dirinya, and it really makes his day!

"Aku sangat menghargai keputusanmu."

Saat suami Anda membuat sebuah keputusan, terutama dalam situasi yang cukup genting, jangan sampai melontarkan pertanyaan yang meragukan keputusannya, ya. Suami Anda ingin mengetahui bahwa istrinya akan selalu mendukungnya seburuk apapun risiko yang akan dihadapi.

"Kita pasti bisa menyiapkan masa depan yang lebih baik, kamu bisa mengandalkanku."

Dalam berumah tangga, pasti ada hambatan yang dihadapi, tak terkecuali dalam hal finansial. Ketika masalah ini membentur rumah tangga Anda, coba katakan hal tersebut untuk membuatnya lebih tenang.

Itulah lima kalimat yang ingin didengar suami dari Anda. Lima kalimat yang lain? Tenang, ada di sini, Ladies, 10 Kalimat Yang Ingin Didengar Suami Dari Istrinya (Part II). Yuk, langsung cek TKP!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading