Sukses

Parenting

Yuk, Abadikan Momen Saat Menyambut Kelahiran Sang Buah Hati!

Ladies, kita semua tahu bahwa bayi merupakan sesosok makhluk kecil yang sangat dinanti oleh setiap wanita di dunia. Dan benar saja, untuk hal tersebut, banyak dari mereka yang melakukan cara untuk berhasil dalam mewujudkan impian tersebut. Namun nampaknya ketika sang jabang bayi mulai muncul, ada satu hal nih yang dilupakan oleh sebagian besar ibu di dunia. Mengabadikan momen.

Yah, padahal dengan mengabadikan setiap momen kehamilan hingga kelahiran buah hati dapat membuat dia dan Anda akan merasa bangga nantinya. Lantas, momen apa saja sih yang patut dan sebaiknya kita abadikan dalam sebuah foto?

Foto #1

Foto pertama tentu saja momen di mana Anda menyadari kehadiran buah hati di perut Anda. Yah, setidaknya Anda mulai mengabadikan foto perut Anda yang masih kempes dan langsing dengan usia janin selama 3 bulan.

Foto #2

Ambil foto Anda saat sedang mengecek kehamilan pada dokter pribadi. Momen ini sangat keren untuk diabadikan dan ditunjukkan pada dia kelak.

Foto #3

Ambil momen di mana Anda sedang berenang, belanja, memasak dan bahkan saat menghias kamar sang bayi. Hal ini akan membuat Anda dan dia kelak menghargai betapa hebatnya menjadi seorang ibu.

Foto #4

Abadikan foto sang suami yang mencium perut Anda yang sudah besar. Momen ini sangat penting mengingat Anda, sang suami dan si buah hati terikat bersama dalam sebuah ikatan cinta.

Foto #5

Dan inilah yang paling ditunggu-tunggu. Foto detik-detik Anda melahirkan sekaligus foto pertama kali Anda menimang dan juga memberinya ASI pertama.

Kini saatnya untuk mengumpulkan foto-foto ajaib sekaligus mengesankan perjalanan Anda menyambut buat hati. Dan ketahuilah betapa Anda merupakan seorang ibu yang luar biasa!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading