Sukses

Parenting

Tips Jitu Hadapi Suami Yang Lagi Marah

Menjalani mahligai rumah tangga memang susah-susah gampang. Menyatukan dua pribadi agar seiring sejalan, itulah alasannya. Apalagi kalau ternyata suami Anda adalah orang yang mudah marah. Mudah marah tak berarti ia tak menyayangi Anda, tapi memang saja sikapnya saja yang seperti itu. Tapi jangan khawatir Ladies, dilansir dari boldsky, kami punya tips jitu untuk menghadapi suami Anda yang mudah marah.

Menjadi sahabat suami
Menjadi wanita memang cenderung cerewet. Coba kurangi kecerewetan Anda, mulailah bersahabat dengan suami Anda. Dengarkan saja apa yang membuat mereka marah. Kalau si dia marah, Anda tak bisa diam, ini malah menyebabkan keadaan semakin buruk.

Beri suami Anda waktu
Kalau Anda tetap bersikeras untuk bertengkar dan adu mulut, kondisi tak akan pernah berubah. Cara terbaik untuk mengontrol emosi suami Anda adalah memberi suami Anda waktu untuk sendiri sampai ia tenang.

Mencoba acuh
Maksudnya adalah kalau ia marah karena alasan yang itu-itu saja, coba yakinkan padanya kalau yang ia pikirkan tak benar. Namun kalau ia terus saja marah, jangan dihiraukan terlebih dahulu.

Membicarakan di waktu yang tepat
Kalau suami Anda sedang marah, jangan langsung diajak bicara untuk mengambil keputusan. Bicarakan masalah kalian di waktu yang tepat saat ia sudah mulai tenang.

Nah Ladies, itu tapi tips untuk menghadapi suami Anda yang sedang atau mudah marah. Rasanya mendengarkan atau mengacuhkannya memang hal yang terbaik saat Anda mulai tak didengarkan. Selamat mencoba.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading