Sukses

Parenting

Facebook Membantu Seorang Ayah Mendapatkan Kenangan Anaknya Yang Sudah Meninggal

Beberapa waktu lalu Facebook meluncurkan fitur Look Back, di mana penggunanya dapat membuat video kilas balik selama menggunakan Facebook. Video berdurasi 62 detik itu sangat diminati para pengguna setianya.

Sehubungan dengan itu, seorang ayah bernama John Berlin ingin melihat video kenangan anak laki-lakinya yang sudah meninggal pada bulan Januari 2012. Putranya tersebut meninggal saat dia masih berusia 21 tahun.

Seperti dirilis huffingtonpost.com, John Akhirnya mengirim permohonannya pada Mark Zuckerberg, pemilik Facebook melalui sebuah video pada youtube. Sang Ayah menyebutkan, dia tidak tahu email dan password yang putranya gunakan pada Facebook, namun sangat ingin melihat video Look Back putranya itu.

 

Video: copyright youtube.com/JohnBerlin

Video yang diunggah John Berlin ke Youtube telah 900.000 kali dilihat. Kemudian muncul komentar dirinya pada video tersebut yang mengatakan bahwa dia telah berhasil mengontak Facebook, dan facebook mengatakan akan mengerjakan video Look Back putranya.

Juru bicara Facebook, Jonathan Thaw telah mengonfirmasi bahwa video tersebut sedang dibuat.

Dalam wawancaranya John Berlin mengatakan sangat bahagia Facebook dapat menuruti keinginannya.

Video Look Back itu belum dikeluarkan oleh Facebook, namun beberapa orang yang bersimpati telah membuatkan video untuk John Berlin dan mengunggahnya pada Youtube.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading