Sukses

Lifestyle

Wow, Seorang Ayah Menuliskan 800 "Catatan Serbet" Untuk Putrinya

Para orang tua seringkali memiliki tradisi kecil yang mereka lakukan bersama anak-anaknya. Tetapi, tradisi yang dilakukan seorang ayah ini sedikit berbeda. Garth Callaghan, ayah dari seorang anak bernama Emma ini setiap hari selalu menuliskan catatan pada serbet untuk putrinya yang kini berusia 14 tahun. Isinya bisa berupa kata mutiara, motivasi, atau kata-kata yang menunjukkan cintanya pada putrinya.

Seperti yang dirilis pada hlntv.com, Garth Callaghan adalah seorang pengidap kanker ginjal yang sekarang juga menderita kanker prostat. Besar kemungkinan hidupnya tak cukup lama untuk menemani anaknya hingga sekolah menengah atas.

Calaghan tidak ingin membiarkan tradisi uniknya ini ikut mati bersamanya, Ia telah bersumpah menuliskan 800 "catatan serbet" untuk putrinya, satu untuk setiap hari hingga putrinya lulus dari sekolah. Jadi, walaupun nantinya Ia mungkin telah tiada, catatan serbetnya akan terus menemani putrinya setiap hari.

Callaghan bahkan telah membuat website dan facebook untuk kebiasaannya ini. Dalam facebook-nya "Napkin Notes Dad's" Ia menuliskan motto singkat ; "Pack, Write, Connect." Callaghan juga menyebarkan catatan-catatannya melalui facebook-nya.

Kisah ayah dan putrinya ini telah menyebar ke seluruh dunia. Mengharukan ya, Ladies? Apa Anda juga berminat menulis catatan di serbet?

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading