Sukses

Lifestyle

Wanita Berkursi Roda, Dilirik Brand Fashion Ternama Menjadi Model

Anda tak punya semangat atau Anda merasa tak sempurna? Mari coba lirik salah satu kisah model yang inspiratif ini.

Namanya Jillian Mercado dan dia adalah seorang fashion blogger asal New York. Ia memang berada di kursi roda karena mengalami masalah kejang otot bernama muscular dystrophy, namun itu tak berarti kehidupannya berakhir.

Photo copyright Instagram/Jilli_peppa

Suatu ketika ia dan temannya iseng mengirim lamaran menjadi model ke sebuah brand jeans ternama, Diesel. Ia benar-benar tak mengharapkan apapun dari lamaran isengnya itu. Namun ternyata ia malah dilirik oleh art director Diesel, Nicola Formichetti.

Maka pihak Diesel pun meminta lebih banyak foto dari Jillian. Mercado karena mereka tertarik pada figurnya. Jillian tak percaya dengan reaksi pihak Diesel. Namun ternyata, sejak itu kehidupannya mulai berubah.

Dilirik karena pribadinya luar biasa meski di atas kursi roda | Photo copyright Dailymail.co.uk

Nicola Formichetti memilihnya di antara 23 peserta yang diseleksi. Nicola terkesan dengan kepribadian Jillian yang meski serba terbatas, namun ia seolah tak pernah takut dan membuat Nicola terinspirasi. "Kau tak harus menjadi seperti model pada umumnya untuk menggambarkan sebuah produk," kata Nicola.

Iklan yang dibawakan Jillian menggugah spirit banyak orang | Photo copyright Dailymail.co.uk

Jillin Mercado sendiri mengatakan bahwa ia berharap dengan iklan jeans yang ia bawakan, dirinya bisa mengajak orang lain untuk tak menyerah sekalipun cacat atau merasa banyak keterbatasan. "Kau bisa melakukannya, tak ada yang akan menghentikanmu."

Kau bisa melakukannya, tak ada yang  bisa menghentikanmu | Photo copyright Dailymail.co.uk

Well, Vemale setuju banget dengan hal ini. Kalau Jillian Mercado bisa, Anda tentu bisa meraih apa yang Anda inginkan. Semua orang berhak untuk sukses dan meraih kebahagiaan mereka. Setuju?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading