Sukses

Lifestyle

Tragis, Seorang Ibu Tega Jual Bayi 18 Bulan Untuk Jadi Pelacur

Seorang ibu biasanya mencintai buah hati mereka sepenuh hati. Namun tidak untuk ibu yang satu ini Ladies. Ia tega menjual bayinya yang masih 18 bulan untuk memuaskan hasrat seksual seorang pria.

Adalah Natisha Hillard, seorang ibu dari negara bagian Indiana, Amerika Serikat. Rupaya ini bukan kali pertama Hillard menjual bayinya. Tercatat sudah delapan kali ia menjual bayi seperti dilansir dari huffingtonpost.com.

Selain Hillard, dalam melakukan aksinya ini, ia dibantu oleh rekan bisnisnya yang bernama Christopher Bour. Pria ini juga kerap menjual sebuah video yang berisi ia ingin melakukan hubungan intim dengan bayi Hillard.

Hillard dan Bour. Foto: copyright huffingtonpost.com

"Aku mau bermain seks dengan bayi ini dan ini bukan basa basi. Ini nyata. Besok tonton saya," ujar Bour kepada salah satu pelanggan videonya.

Pihak berwajib mengatakan telah menemukan gambar pria ini menempelkan kelamin pada banyak bayi berusia sekitar 6-9 bulan. Dalam gambar itu, si bayi digendong oleh seorang wanita yang disebut-sebut adalah Hillard. Karena kelakuannya yang sangat tercela, kedua orang ini dijerat hukuman minimal 30 tahun.

Wah Ladies, benar-benar manusia yang tak punya hati ya? Bagaimana menurut Anda?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading