Sukses

Parenting

Bayi Yang Baru Lahir Ini Tak Mau Lepas Dari Ibunya

Sentuhan ibu itu memang luar biasa ya. Itulah mengapa bayi yang baru lahir sebaiknya segera didekatkan pada ibunya. Karena ada hubungan yang naluriah di antara ibu dan bayi tersebut.

Sebuah video yang menghangatkan hati muncul di Youtube belakangan ini. Video itu menunjukkan seorang bayi kecil yang lahir dari proses caesar. Kedua tangannya menjangkau dan memeluk wajah ibunya tak mau lepas.

Sementara itu sang ibu pasrah karena ia kelelahan pasca melakukan persalinan. Saat suster hendak membawa bayi itu menjauh, bayi tersebut menangis dengan keras sekali. Padahal suster hendak membersihkannya.

Video copyright Youtube/anzeirzman gs

Bayi itu kembali menggelayuti wajah ibunya tatkala didekatkan. Saat ia selesai dibersihkan, bayi itu kembali menangis karena harus segera dibungkus dengan kain untuk menjaganya tetap hangat.

Video ini menyentuh jutaan penonton Youtube yang melihatnya. Dilihat dari bahasa yang digunakan dalam video tersebut, sepertinya momen cute ini terjadi di Spanyol atau Portugis.

Beberapa waktu lalu juga ada dua bayi kembar yang masih saling berpelukan dan tak menangis setelah dilahirkan. Mereka dimandikan dengan teknik Thalasso yang membuat mereka senyaman dalam perut ibunya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading