Sukses

Parenting

Video Lucu: Mama, Aku Nggak Mau Berusia 4 Tahun

Masih ingat tidak saat kecil, kadang kita ingin cepat tumbuh dewasa? Menggunakan sepatu ibu kita yang kedodoran dan pakai kosmetik mereka. Atau ingin cepat dewasa agar tak lagi mengerjakan PR dan ujian.

Menjadi dewasa memang menjadi babak hidup yang menyenangkan dan penuh tantangan. Namun tentu saja ada tanggung jawab yang kita emban kala kita tak lagi mengerjakan PR atau ujian. Namun ada yang lucu tentang tumbuh menjadi dewasa ini.

Beberapa waktu lalu, seorang pengguna Youtube yang bernama Andrea Harper merekam kedua anak kembarnya. Pasalnya hari itu adalah hari terakhir keduanya berusia 3 tahun. Lihat bagaimana reaksi gadis kecil bernama Paislee ini.

Video copyright Youtube/Andrea Harper

"Aku akan berumur 4 tahun dan aku sangat sedih. Itu artinya aku tumbuh dewasa," ujarnya. Semakin ia membicarakan bahwa ia akan berusia 4 tahun, gadis kecil ini makin menangis dan mengatakan dia tak ingin berusia 4 tahun.

Sementara si Paislee menangis, Hudson, saudara kembar lelakinya malah tertawa. Ia tampaknya tak merasa cemas sedikitpun bertambah usia 1 tahun lagi. Lucu sekali ya reaksi kedua saudara kembar ini menghadapi hari ulang tahunnya.

Biasanya ulang tahun adalah saat yang dinanti dan menggembirakan, namun bocah kecil ini malah menangis ketakutan. Well, as time goes by, kelihatannya Paislee akan menikmati pertumbuhannya seperti yang dilakukan Huson.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading