Sukses

Parenting

Dikira Sedang Mencoba Mobil, Ternyata Wanita Ini Dapat Kejutan Dari Anaknya

Dalam masa pertumbuhannya, anak kerap kali menunjukkan kejutan-kejutan yang tak terlupakan. Saat ia memanggil 'mama' atau saat ia mulai berani menunjukkan kasih sayangnya. Seperti video yang satu ini.

Menjadi ibu yang bekerja bukanlah hal yang mudah, namun wanita ini selalu pulang dengan senyum yang hangat dan masih sempat menemani anak-anaknya sesampai di rumah. Putra bungsunya bernama Hinata, merasa khawatir kalau ibunya kelelahan. Diam-diam ia merencanakan sebuah kejutan untuk sang ibu.

Video copyright Youtube/Nissan Newsroom

Hinata dan ibunya menghadiri sebuah event yang dikira oleh sang ibu adalah ajang mencoba sebuah produk mobil. Ia pun mulai menaiki mobil tersebut bersama Hinata dan dua anak lainnya untuk mencoba mobil itu. Di perjalanan, sang ibu mendapat banyak kejutan-kejutan dari anak-anak dan suaminya.

Yang paling mengejutkan adalah ketika ia melihat sebuah panggung teater dan Hinata berperan di sana. Bocah 8 tahun itu menyanyikan lagu tentang ibunya dan berpesan agar sang ibu tetap tersenyum, membuat ibu cantik ini menitikkan air mata.

Dalam video ini, ditunjukkan juga bagaimana Hinata berlatih menyanyi dan menari untuk menyiapkan kejutan bagi sang ibu. Semua ia lakukan karena ibunya telah memberikan banyak hal dan kasih sayang selama ini meski kadang ia nakal.

Ladies, kejutan kecil justru bisa menghangatkan hati tatkala dilakukan dengan penuh ketulusan. Jangan lupa untuk mendoakan dan terus menyayangi keluarga kita.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading