Sukses

Parenting

Sangat Sayang Pada Neneknya, Remaja ini Mengajak Sang Nenek Ke Pesta di Sekolahnya

Saat remaja lain sibuk mengajak cewek cantik incarannya untuk datang ke prom, hal berbeda dilakukan oleh Austin Dennison. Dilansir hlntv.com, siswa sekolah menengah atas ini berniat mengajak neneknya Delores yang sudah berusia 89 tahun untuk ke pesta spesial di sekolahnya.

Seperti remaja pria lainnya, Austin juga membuat proposal untuk mengajak nenek tercintanya itu ke pesta. Austin menyanyikan sebuah lagu dengan gitarnya untuk mengajak sang nenek. Nenek pun sangat bahagia mendengar nyanyiannya, dia memuji-muji cucu lelakinya tersebut.

Keduanyapun pergi ke prom bersama-sama. Mereka melewati acara perkenalan dan sukses menjadi pusat perhatian. Nenek Delores tampak cantik dengan dress birunya. Namun, meskipun menikmati pestanya, nenek nampaknya tidak begitu suka dengan pakaian yang dikenakan remaja putri jaman sekarang.

"Kami memperhatikan dress yang dikenakan oleh remaja putri. Tak ada satupun yang terlihat baik di mata saya." ungkap sang nenek.

Video: copyright youtube.com/Shane Dennison

Seperti yang terlihat pada video, mereka berdua tampak bahagia berdansa diiringi lagu romantis.

Mengajak neneknya ke prom adalah bentuk tanda cinta dari Austin padanya. Baginya neneknya lah wanita spesial itu, yang harus diajak ke pesta bersama. Tindakannya pun menuai banyak pujian di dunia maya. Austin dianggap sebagai seorang gentleman sejati karena tidak malu untuk mengajak nenek tercintanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading