Sukses

Parenting

5 Tips Fashion untuk Ibu Hamil yang Ingin Terlihat Cantik dan Segar

Hamil tidak jadi halangan untuk bisa tetap tampil cantik dan menarik. Bahkan disadari atau tidak, seorang wanita biasanya akan tampak jauh lebih cantik saat hamil. Jika Anda sedang hamil dan ingin bisa terlihat lebih fashionable atau stylish, jangan lewatkan lima tips berikut yang dilansir dari parents.com berikut ini.

Pilih Warna-Warna Cerah
Biasanya seorang ibu hamil cenderung memilih baju dengan warna-warna netral. Tetapi jika Anda ingin merasa lebih bersemangat dan bahagia saat hamil, pakailah baju dengan warna-warna cerah. Beberapa warna yang bisa jadi pilihan tepat untuk baju atau tampilan Anda antara lain kuning, oranye, pink, dan biru langit. Tapi jika Anda belum merasa percaya diri, Anda bisa cukup memakai sweater berwarna cerah untuk melengkapi, misalnya, baju hitam yang Anda kenakan.

Pilih Baju Bercorak
Saatnya tampil cantik dengan baju-baju yang memiliki elemen dekoratif. Baju berenda atau dengan hiasan manik-manik bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih ceria.

Kenakan Syal atau Skarf
Syal dan skarf bisa jadi penyelamat tampilan Anda. Pilih syal atau skarf dengan corak dan warna terang agar bisa dipadukan dengan baju berwarna netral atau baju tak bercorak yang Anda miliki. Syal yang dikalungkan begitu saja di leher juga bisa menciptakan siluet tubuh yang terlihat lebih jenjang. Syal atau skarf warna netral juga perlu Anda miliki agar bisa mempermanis tampilan Anda dengan baju bercorak atau berenda.

Kenakan Sweater yang Pas di Tubuh
Tak perlu merasa malu atau canggung dengan tubuh Anda saat hamil. Untuk Anda yang tidak suka ribet, tak perlu mengenakan baju yang berlapis-lapis. Satu sweater cantik bisa membuat Anda tetap merasa hangat dan nyaman sekaligus membuat tampilan Anda terlihat lebih enerjik. Pilih sweater rajut yang bisa melar sehingga tidak membuat Anda sesak saat memakainya. Alternatif lain selain sweater dan lebih kasual adalah kenakan kaos panjang dan padukan dengan celana legging.

Lengkapi dengan Aksesoris Cantik
Untuk menambahkan dimensi tubuh Anda dan membuat Anda tampil lebih kasual, Anda bisa menambahkan aksesoris cantik. Misalnya, kenakan anting panjang cantik untuk membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Atau bisa cukup kenakan skarf cantik sebagai bandana yang warnanya senada dengan warna pakaian yang Anda pakai. Jika Anda ingin yang jauh lebih praktis, Anda bisa cukup kenakan sepatu atau sandal seksi.

Di galeri foto di bawah ini, Anda juga bisa menemukan sejumlah inspirasi tampil cantik saat hamil.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading