Sukses

Parenting

Lindungi Buah Hati Dari Penyakit Asma

Penyakit pernafasan ini rupanya sering menyerang anak-anak. Namun, Anda jangan terburu-buru merasa panik Ladies. Ternyata ada cara yang mudah untuk melindungi buah hati tercinta Anda dari penyakit asma ini. Berikut ulasannya seperti yang dilansir oleh geniuspregnancy.com.

Satu cara paling mudah dan harus Anda lakukan sejak dini adalah memberi makan buah hati Anda dengan bubur oatmeal atau bubur gandum. Ini harus dilakukan secara rutin. Penelitian yang dilakukan membuktikan bahwa dibutuhkan waktu sekitar 5 bulan untuk mendapatkan efek maksimal dari mengonsumsi bubur ini.

Penelitian juga membuktikan bahwa orang-orang yang gemar mengonsumsi oatmeal akan memiliki resiko yang kecil untuk terserang asma. Menurut Telegraph, penelitian ini menunjukkan bahwa sebanyak 60% anak-anak yang mengonsumsi bubur sejak usia dini akan terhindar dari resiko terkena asma.

Bubur oatmeal ini ternyata digunakan dalam menu diet orang dewasa. Konsumsi secara rutin akan membantu tubuh memerangi kolesterol jahat dan memperbaiki kinerja pembuluh darah serta kekebalan tubuh. Jadi ada baiknya untuk mulai mengajari buah hati untuk mengonsumsi bubur sehat yang satu ini Ladies.

Semoga informasi tadi bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading