Sukses

Parenting

Kamu Akan Iri Pada Ayahku, Dia Membuat Lunch Bag Keren Setiap Hari

Ladies, ketika anak berangkat sekolah, sebaiknya usahakan si kecil dalam perasaan bahagia. Ketika anak Anda bersemangat untuk berangkat ke sekolah, tentu saja dia akan mendapatkan lebih banyak ilmu dibandingkan jika dia rewel sejak berangkat dari rumah. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua untuk membuat hati si kecil bersemangat pergi ke sekolah. Salah satunya dilakukan oleh seorang loving father, Bryan Dunn.

Apa yang dilakukan pria ini untuk anak laki-lakinya? Seperti dilansir dari demilked.com, ayah 37 tahun ini setiap hari membekali si kecil lunch bag bergambar aneka tokoh kartun yang tentunya selalu ada seri baru. Wah, keren juga ya ayah yang satu ini. Pria ini sehari-harinya adalah desainer sekaligus ilustrator grafis, maka tak heran jika dia bisa membuat gambar karakter kartun yang sangat menarik. Namun jangan Anda nilai karena Bryan sudah ahli di bidang ini, lihat bagaimana setiap hari anak laki-lakinya yang kini duduk di kelas 1 sekolah dasar begitu bersemangat pergi ke sekolah karena lunch bagnya yang tak biasa, dan tentu saja lihat bagaimana dia begitu bangga dengan ayahnya.

Bryan mengatakan bahwa semua anak pasti ingin memiliki lunch bag jika semua ayah bersedia membuatnya. Bagi Bryan, selain menarik untuk melakukan sesuatu yang baru setiap hari, cara ini sekaligus mengajari anaknya untuk berpikir kreatif setiap hari. Selain itu, Bryan berharap anaknya akan selalu bersemangat pergi ke sekolah dan merasa bangga dengan keluarganya. Sekali dayung, dua hingga tiga pulau terlampaui. Bryan selalu mendapatkan ide dan semangat yang segar setiap hari dan anak kesayangannya, mungkin adalah anak yang paling bahagia ketika berangkat sekolah.

Kalau Anda, punya cara apa nih biar si kecil semangat pergi ke sekolah? Yuk lihat lunch bag keren buatan loving father yang satu ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading