Sukses

Parenting

Di Inggris, Menghangatkan Botol Bayi Seharga 200 Ribu!

Ladies, kadang ada saat di mana Anda harus mengajak si kecil keluar rumah. Untuk ibu yang tidak bisa memberikan ASI, memang agak repot karena harus membawa botol susu si kecil. Anda bisa membayangkan bagaimana caranya Anda bisa menghangatkan susu si kecil jika Anda sedang berada di cafe. Seperti seorang ibu bernama Gemma Cawte, ketika dirinya mengajak si kecil makan di sebuah cafe.

Dilansir dari closeronline.co.uk, wanita ini bersama dengan anaknya makan siang di cafe dan telah menghabiskan 10 pound sterling atau sekitar 200 ribu rupiah untuk menu yang sudah di pesannya. Ketika si kecil minta untuk minum susu yang ada di botolnya, Gemma bertanya kepada karyawan cafe apakah bisa minta tolong untuk menghangatkan botol susu bayinya di dapur mereka. Jawaban dari karyawan kafe tersebut membuat Gemma marah, mereka mengatakan bahwa pihak cafe tidak bisa memenuhi permintaan Gemma, kecuali ibu tersebut bersedia membayar senilai menu yang sudah dipesannya pada saat itu.

Wow, hanya untuk menghangatkan botol bayi harus membayar 200 ribu? Inilah yang membuat Gemma marah dengan kebijakan cafe yang baginya tidak masuk akal. Karena saat itu Gemma tidak membawa uang lebih, akhirnya dia terpaksa memberikan susu yang susah dingin. Dan kasihan sekali, si kecil muntah di pangkuan Gemma. Cafe Riverside Country Park menyatakan bahwa mereka memang cafe yang dikhususkan untuk tempat makan keluarga, namun tidak bisa memberikan layanan untuk menghangatkan botol bayi demi alasan keselamatan.

Bagaimana menurut Anda Ladies? Apakah seharusnya cafe tersebut memberikan layanan gratis untuk menghangatkan botol bayi?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading