Sukses

Parenting

Perutnya Ditikam Ketika Hamil Tua, Keajaiban Bayinya Lahir Selamat!

Wanita manapun pasti sudah tidak sabar menunggu kelahiran bayinya, apalagi jika sudah hamil tua, rasanya ingin segera mendengar tangis si kecil keluar dari rahim. Lauren Oliver pun merasakan hal yang sama, namun peristiwa yang mengerikan menimpa ibu hamil ini, padahal usia kandungannya sudah mencapai bulan ketujuh. Insiden percobaan pembunuhan terjadi di rumah Lauren sendiri, ibu hamil ini menderita luka tusukan pada bagian perut. Lauren menjerit dalam luka fisik sekaligus luka batinnya, dia sangat ketakutan jika sampai kehilangan anaknya.

Dengan sigap tetangga melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat dan memanggil ambulan. Setibanya di rumah sakit, Lauren segera mendapatkan operasi caesar untuk menyelamatkan ibu dan bayi ini, demikian dilansir dari mirror.co.uk. Bayi yang kini diberinya nama Harper adalah keajaiban yang tidak terkira bagi Lauren dan keluarga besarnya. Lahir pada usia kehamilan 33 dan kini keadaannya sudah mulai membaik.

Foto : copyright mirror.co.uk
Harper setelah baru saja keluar dari rahim ibunya terpaksa berada di ventilator untuk membantu pernapasannya, namun setelah empat hari berlalu, Harper sudah bisa kembali bernapas tanpa bantuan peralatan. Pelaku kejahatan terhadap Lauren, Nicholas James Leaning 28 tahun kini mendekam di penjara dengan tuduhan percobaan pembunuhan ibu dan anak. Semoga Lauren dan bayinya segera membaik ya Ladies dan bisa pulang ke rumah dengan tenang.

Untuk Anda yang kini sedang menunggu kelahiran buah hati, pastikan berada dalam penjagaan keluarga Anda, atau jika ingin pergi keluar rumah sebaiknya ada yang menemani, agar kasus yang serupa bisa dihindari.



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading