Sukses

Parenting

Remaja Yang Suka Pamer Mobil Mewah Ditilang 95 Pound Sterling

Melihat gaya hidup remaja yang masih berusia belasan tahun dengan mengendarai mobil mewahnya sudah jelas membuat siapapun iri. Apalagi jika Anda mengikuti posting akun instagram milik Aleem Iqbal yang selalu tampil dengan berganti-ganti mobilnya. Tampak Aleem yang disebut sebagai salah satu remaja yang kaya di instagram ini memamerkan mobil mewahnya Ferrari, Lamborghini, Rollroyce, dan sebagainya, tentu saja dengan berbagai warna, seperti dilansir dari birminghammail.co.uk.

Remaja asal Britania ini mengundang rasa penasaran banyak orang dengan memamerkan kehidupan mewahnya tersebut. Belakangan dikabarkan mendapat tilang sebesar 95 pound sterling ketika sedang mengendarai salah satu mobil mewahnya Roll-Royce Phantom. Aleem yang menyebut dirinya sebagai Lord Aleem di beberapa akun socmednya ini ditangkap tengah menggunakan ponselnya ketika sedang melaju di dekat NEC.

Foto : copyright asiantown.net

Setelah mengundang banyak rasa penasaran pengguna internet tentang siapa jati diri remaja ini, ternyata Aleem Iqbal adalah anak dari pemilik perusahaan travel yang menyewakan berbagai mobil mewah. Dengan tarif setiap mobil sekitar 600 pound sterling atau sekitar 12 juta rupiah, wajar jika Saleem Iqbal, sang ayah bisa memberikan mobil mewah kepada anaknya yang baru berusia 19 tahun itu. Saleem, pemilik Travel Platinum Executive yang berdiri sejak tahun 2006 ini menjelaskan bahwa anaknya sedang mengendarai mobilnya sendiri saat polisi setempat menghentikannya karena melanggar peraturan lalu lintas. Menurut sang ayah, anaknya masih terlalu muda, lagi pula usianya masih 19 tahun, dan apa yang dilakukan oleh anaknya adalah kesalahan yang wajar.

Foto : copyright asiantown.net

Ketika dilakukan persidangan Aleem mengaku bahwa saat itu dirinya sedang menelepon ayahnya untuk bertanya arah menuju lokasi yang ditujunya. Hakim melimpahkan keputusan di mana Aleem harus membayar 95 pound sterling atau sekitar 2 juta rupiah untuk 3 poin pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya.

Sebaiknya keluarga tidak begitu saja melepaskan anaknya dengan mobil mewah sendirian di jalan, remaja belum terlalu matang untuk menjalankan cara berkendara yang baik, apalagi dengan mobil sekelas Rollroyce bisa saja mengundang terjadinya aksi kejahatan jika diketahui pengendaranya masih remaja. Lihat apa saja mobil yang sering dipakai oleh Aleem Iqbal di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading