Sukses

Parenting

Mixed Blood, Indahnya Keluarga Yang Terdiri Dari Berbagai Ras

Ladies, apa yang paling menarik dari keluarga Anda? Biasanya perbedaan kampung halaman kedua orang tua menjadi sesuatu yang menarik. Misalnya tradisi menyambut hari besar keagamaan atau tradisi pernikahan. Karena perbedaan inilah segala sesuatu tampak lebih indah, daripada melihat sesuatu yang selalu sama, seragam.

Inilah yang juga menarik bagi Cyjo, fotografer asal Korea yang besar serta berdomisili di Amerika hingga saat ini. Dilansir dari slate.com, Cyjo membuat foto series yang berjudul “Mixed Blood” dan tentunya mencuri perhatian banyak pengguna internet. Dalam karyanya tersebut Cyjo menampilkan foto keluarga di mana ayah dan ibunya berasal dari ras yang berbeda. Pasti Anda juga setuju jika foto ini membuat Anda penasaran bagaimana hasil keturunan dari mixed blood ini. Selain itu Cyjo juga melakukan penelitian bagaimana cara setiap individu ini menyesuaikan diri dengan tempat baru maupun menyesuaikan diri ketika tinggal dengan ras asing.

Foto : copyright slate.com

Sekali dayung dua hingga tiga pulau terlampaui, selain membuat makna fotografi yang begitu dalam, Cyjo juga meneliti apa saja keunikan yang dimiliki keluarga hasil pernikahan beda ras, tentunya karakteristik yang mereka miliki tetap berbeda dengan kebiasaan hidup keluarga non mixed blood. Dalam setiap fotonya ini Cyjo menata ayah dan ibu di sebelah kiri dan anak-anak di sebelah kanan, ini memudahkan siapapun yang melihat foto series “Mixed Blood” dengan mudah menangkap kontras dari setiap keluarga. Ketika terbentur pertanyaan tentang beberapa orang yang masih kukuh dengan identitas rasnya dan takut untuk melebur dengan ras lain, Cyjo memiliki jawaban, “Apa saja yang menjadi perbedaan selain bahasa dan makanan? Ada begitu banyak perbedaan yang dapati dipelajari dari satu sama lain”

Ladies, sesuatu baru terlihat unik, menarik, jika Anda mempelajarinya. Perbedaan itu anugerah, bukan masalah. Lihat yuk karya Cyjo lainnya di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading