Sukses

Parenting

Ikatan Hati : Mereka Tak Pernah Terpisahkan

Bunda, hewan apa yang saat ini Anda pelihara di rumah? Meskipun hewan kesayangan Anda sudah jinak, tetap hati-hati ketika membiarkan anak Anda bermain dengannya. Sebaiknya selalu awasi ketika si kecil sedang bermain dengan hewan kesayangannya, seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri Devin dan Crouch, anjing kesayangan mereka yang sudah dianggap sebagai bagian keluarga menjadi teman terbaik untuk buah hati Carter, sembari mengawasi keduanya bermain, Devin dan Jake mengambil foto-foto kebersamaan mereka.

Foto : copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, instagram yang digunakan Devin untuk mengunggah foto kebersamaan anaknya dengan Toby, sudah mencapai 5000 follower. Toby adalah seekor anjing yang diselamatkan Devin dan Jake pada tahun 2011, yang ikut menyambut kelahiran putra kesayangannya Carter yang lahir 16 bulan kemudian. Semenjak lahir, Carter dan Toby seperti memiliki ikatan yang kuat. Setiap pagi Toby selalu bangun lebih dulu dari bayinya, kemudian menunggu teman kecilnya bangun.

Foto : copyright dailymail.co.uk

Toby juga dengan sabar menjaga Carter ketika si kecil tertidur di kereta bayinya. Di mana ada Carter, di situ ada Toby. Ketika Carter sedang bermain, Toby dengan setia duduk mengawasi si kecil, kadang mereka juga berbagi mainan bersama. Namun ketika Carter menangis, Toby hanya diam dan menunggu tangisannya reda. Menurut Devin, ikatan yang kuat antara Toby dan Carter sudah terjalin sejak Carter masih di dalam kandungan. Sering Toby menyelinap ke kamar tidur Devin hanya untuk melihat dirinya baik-baik saja. Begitu banyak follower di akun instagramnya, akhirnya Devin dan Jake memiliki ide untuk membuat instagram menjadi jurnal foto perjalanan Carter sejak bayi hingga besar nanti.

Penasaran bagaimana kebersamaan mereka lainnya? Simak di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading