Sukses

Parenting

Tragedi 24 Jam Lalu Menyisakan Duka, Tapi Anakku Tetap Harus Lahir

Saat Natalie Buckley membuai putranya yang baru lahir, Elliott, ia memperlihatkan foto sang ayah kepada putranya tersebut. Dan, ketika Natalie melihat bibir tipis dan hidung putranya, ia menangis karena sangat mirip dengan sosok pria yang seharusnya ikut merasa bahagia atas kelahiran Elliott. Ia harus tegar dan kuat agar bisa membesarkan Elliott meskipun sosok pria yang seharusnya ikut bahagia bersamanya, Cieran sudah tiada.

Natalie dan Cieran Sudah Menanti Kelahiran Putra Pertamanya
Dilansir dari mirror.co.uk, 48 jam sebelum Elliott lahir, Natalie dan Cieran sudah sangat tak sabar untuk menunggu kelahiran putra pertama mereka. Mereka berdua pun sudah mempersiapkan kelahiran dengan penuh suka cita. Sayangnya, Cieran tewas dalam sebuah kecelakaan mobil dan Natalie tak punya pilihan lain selain melahirkan putranya dengan operasi caesar.

"Air mata mengalir deras di pipi saya ketika saya dibawa ke ruang operasi," ungkap wanita berusia 24 tahun ini. "Hari itu seharusnya adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Cieran adalah cinta mati saja dan saya tak tahu bagaimana saya membesarkan bayi saya tanpa dirinya."

Ketika Natalie memeluk Elliott untuk pertama kalinya, ia menunjukkan foto Cieran. Meskipun Elliott belum bisa memahami kata-kata ibunya, ia pasti bisa mengerti ketika sang ibu menjelaskan betapa sang ayah sangat mencintainya.

Cieran Sangat Senang Mengetahui Dirinya Akan Punya Anak yang Bisa Diajak Bermain Sepak Bola
Ketika mengetahui Natalie hamil, Cieran sangat bahagia. Ia sangat senang karena sebentar lagi ia akan punya anak laki-laki yang bisa diajak bermain bola.

"Setiap minggu Cieran akan membawakan sesuatu yang baru untuk bayi kami. Ia akan mengelus-elus perut saya dan berkata, 'Ini ayahmu, ayah tak sabar ingin bertemu denganmu'." kenang Natalie. Karena bayi yang dikandung Natalie berada di posisi sungsang, ia pun harus menjalani operasi Caesar. Meskipun merasa cemas, Natalie masih bisa merasa tenang karena di malam sebelum jadwal operasi caesar yang akan dijalaninya, ia masih bisa menghabiskan malam bersama Cieran dan bisa berangkat ke rumah sakit di pagi harinya.

Pesan Terakhir Sebelum Kejadian Nahas
Sekitar tengah malam sebelum kecelakaan mobil nahas yang merenggut nyawa Cieran, Natalie sempat menerima pesan singkat darinya. Isi dari pesan singkat itu adalah betapa Cieran sangat mencintainya. Setelah Natalie membalas pesan singkat itu, ia pun langsung jatuh tertidur.

Keesokan paginya, Cieran belum pulang juga. Natalie awalnya mengira Cieran ada di rumah ibunya, tetapi ternyata Cieran tak ada di sana, ditelpon pun tak ada jawabannya. Natalie akhirnya memutuskan untuk menelepon bos Cieran. Rupanya bos Cieran sendiri cemas karena Ciearan juga belum kembali dari pekerjaannya.

Barulah beberapa menit kemudian bos Cieran mengabarkan bahwa Cieran mengalami kecelakaan mobil. Dan pihak kepolisian pun akhirnya mengabari Natalie bahwa Cieran tewas dalam kecelakaan tersebut. Natalie sangat terkejut dengan kabar itu, apalagi karena keesokan harinya ia dijadwalkan untuk melakukan operasi caesar.

Kotak Khusus untuk Elliott

Elliott yang harus tumbuh tanpa pernah sekalipun melihat ayahnya. | Foto: copyright mirror.co.uk

Bukan hal yang mudah untuk membesarkan seorang putra tanpa kehadiran sang suami. Dan, hal tersebut jadi terasa semakin bagi Natalie berat karena kenangan akan Cieran masih terus melekat.

"Elliott telah kehilangan ayahnya yang ia butuhkan lebih dari siapapun," ujar Natalie. "Saya telah membuat sebuah kotak memori untuk Elliott dan mengisi kotak tersebut dengan foto-foto Cieran. Saya sangat yakin ia akan mengingat betapa spesialnya ayah yang ia miliki," lanjutnya.

Setiap hari Natalie selalu berusaha menunjukkan foto Cieran kepada Elliott. Meski Cieran sudah tiada, cintanya untuk Natalie dan Elliott pasti masih ada dan akan terus dikenang. Dan, kotak khusus penuh foto Cieran adalah kotak yang penuh cinta untuk Elliott. You must be proud of your dad, Elliott!

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading